Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLHUKRIM

Polsek Tarumajaya Gelar OKJ, 12 Unit Kendaraan Diamankan

×

Polsek Tarumajaya Gelar OKJ, 12 Unit Kendaraan Diamankan

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Dengan beranggotakan lima belas Personel dibantu Personel Pokdar Kamtibmas, Polsek Tarumajaya gelar operasi kejahatan jalanan (OJK) yang bertempat di sentra niaga V Harapan indah, Minggu (14/01/24) malam.

Kapolsek Tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana kepada potretjabar.com mengatakan bahwa kegiatan operasi malam ini dalam rangka untuk mengantisipasi serta meminimalisir kejahatan 3 C dan Street Crime di wilayah hukum Polsek Tarumajaya.

“Operasi ini adalah salah satu bentuk upaya Polsek Tarumajaya dalam menjaga Kamtibmas, degan cara mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa melakukan aksi Kejahatan di jam-jam malam,”jelasnya.

Dalam kegiatan operasi tersebut berhasil diamankan dua belas (12) kendaraan roda dua yang tidak di lengkapi dengan surat-surat kendaraan, tidak mempergunakan plat tanda nomor kendaraan, juga mengganti knalpot kendaraannya dengan jenis knalpot brong/Racing.

BACA JUGA :  Himmaka Cirebon Gelar Baksos di Desa Sidamukti Majalengka

“Terhadap para pengguna knalpot Brong/racing di lakukan tindakan penertiban dengan upaya persuasif yaitu dengan menyuruh pengguna motor mengganti Knalpot tersebut dengan Knalpot Standar,serta Knalpot Brong diamankan sebagai barang bukti agar tidak lagi dapat digunakan.”tambahnya.

“Semoga kedepannya wilayah hukum Polsek Tarumajaya bisa zero persen terhadap para pengguna sepeda motor dengan memakai knalpot Brong.dan bagi warga yang menggunakan knalpot Brong/racing agar menggantinya dengan knalpot standar kembali.”pungkasnya.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM