banner 728x90

Polsek Tarumajaya Giat Test Antingen Bagi Warga Baru Balik Pulang Kampung

  • Bagikan
Warga Tarumajaya saat Test Swab Antingen
Warga Tarumajaya saat Test Swab Antingen. Senin (17/05/21). 

PJ. BEKASI – Demi menjaga wilayah kecamatan Tarumajaya dari penyebaran wabah COVID19. Polsek Tarumajaya beserta jajaran muspika melakukan test swab antingen mobile bagi para pemudik yang baru saja balik dari kampung halaman.

Kegiatan itu bertempat di tiga lokasi berbeda yaitu Perumahan Rosma Indah 1, Desa Segaramakmur, Perum Segara city Desa Segarajaya, dan Kapling Quin Residence Desa Pantai Makmur.

Pelaksanaan Sweb Antigen di laksanakan oleh petugas dari Puskesmas Tarumajaya terhadap warga yang  habis melaksanakan perjalanan dari luar daerah.

BACA JUGA :  Bakar Sampah, Ibu Rumah Tangga di Kedungwaringin Nyaris Tewas Terbakar

Kapolsek Tarumajaya AKP  Edy Suprayitno kepada potretjabar.com menyampaikan bahwa selalu memberikan himbauan kepada perangkat RT dan RW di wilayah Kecamatan Tarumajaya  untuk selalu memantau warganya yang keluar daerah.

Apabila sudah kembali kata Ia, agar membawa surat bebas covid 19 dan apabila belum test Sweb antigen agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas untuk segera dilakukan test sweb antigen oleh Puskesmas Tarumajaya.

BACA JUGA :  Peringatan World Cleanup Day 2021, Masyarakat Majalengka Diajak Biasakan Memilah Sampah

“Hal ini guna menekan penyebaran wabah virus Corona di wilayah kecamatan Tarumajaya, ” jelasnya.Senin (17/5/21).

Dalam kegiatan Swebber Mobile Polsek Tarumajaya di pimpin langsung oleh Kapolsek Tarumajaya  AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, Danramil 02 Tarumajaya Inf Dicson Abislom, Kepala Puskesmas Tarumajaya Dr. James, Pemerintah Desa para RT dan RW . (Dam).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM