BEKASI  

Potong Tumpeng, DPD KNPI Kota Bekasi Rayakan HUT ke-48

Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad rayakan HUT KNPI ke-48 dengan potong tumpeng.Jumat (23/07/ 21).

PJ. BEKASI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI yang ke-48 di Gate 11 Stadion Patriot Candrabhaga, Jum’at (23/07/21).

Dalam peringatan Tahun ini DPD KNPI Kota Bekasi menggelar syukuran dengan agenda pemotongan tumpeng. Acara berlangsung khidmat dengan memperketat protokol kesehatan.

Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad berharap di Ulang Tahun KNPI yang ke-48 ini pemuda di Kota Bekasi khususnya yang berhimpun di KNPI dapat menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai Covid-19.

BACA JUGA :  Pantas Aja Pabrik Buang Limbah Sembarang, Ini Kelemahan Pemkab. Bekasi

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai covid-19″ujar Mardani.

Mardani mengatakan, dalam situasi PPKM saat ini pemuda harus berpikir Kreatif mengingat banyak masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi.

“Pemuda harus berpikir kreatif, out of the box dalam perspektif ekonomi. Dengan begitu dapat membantu masyarakat yang terdampak ekonomi nya” Tutur Mardani.

BACA JUGA :  Berhentikan Kades Penzinah, Camat : Belum inkracht

Lanjut Mardani, dalam HUT KNPI ke 48 ini saya berharap KNPI Kota Bekasi terus menjaga soliditas dan menjaga persatuan untuk kemajuan dan pembangunan di Kota Bekasi.

Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kota Bekasi dan sejumlah Pengurus DPD KNPI Kota Bekasi.(Far).