Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLITIK

PPK Tarumajaya Terima 1770 Kotak Suara

×

PPK Tarumajaya Terima 1770 Kotak Suara

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Sejumlah logistik menjelang pemilu yang sudah tinggal menghitung hari mulai didistribusikan, seperti halnya yang diterima PPK Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Ketua PPK Tarumajaya ishomulloh kepada potretjabar.com mengatakan, bahwa pada hari ini KPUD Kabupaten Bekasi serempak mendistribusikan logistik pemilu ke sejumlah PPK yang ada di kabupaten Bekasi.

“Untuk pemilu ini PPK kecamatan Tarumajaya menerima 1770 kotak suara untuk 354 TPS yang ada di wilayah kecamatan Tarumajaya, saat ini logistik yang sudah sampai baru sejumlah 477 kotak suara, dan akan di kirim seluruhnya sampai 1770 kotak suara dengan tiga armada mobil box yang bolak balik untuk melayani pengiriman ke PPK Tarumajaya” jelasnya.

“Untuk penyimpanan logistik pemilu PPK Tarumajaya memanfaatkan gedung BPBD yang ada di lingkungan pemerintah kecamatan Tarumajaya, sebelum di kirimkan ke PPS dan KPPS yang ada di Tarumajaya” tambahnya

Camat Tarumajaya Dede Mauludin menambahkan, menurutnya muspika sudah menyiapkan gudang untuk tempat penyimpanan logistik dan juga menyiapkan pengamanan logistik pemilu yang saat ini sesuai tahapan KPUD Kabupaten Bekasi mengirimkan logistik ke semua PPK yang ada di kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Semarakkan Ramadhan, Gerakan Nurani Nusantara Berbagi Takjil

” Untuk wilayah yang rawan banjir karena saat ini sudah memasuki musim penghujan, untuk wilayah kecamatan Tarumajaya ada dua TPS yang rawan banjir yaitu TPS di Kampung Sembilangan karena tidak hanya banjir air hujan tapi di kampung sembilangan juga ada dampak banjir rob yang lumayan besar dan berpotensi menganggu kegiatan pemungutan suara maka TPS tersebut sudah di tempatkan di tempat yang lumayan tinggi agar tidak terkena banjir” jelasnya.

“Sebagai muspika kita mempunyai tugas mengawal dan mendampingi kegiatan. Pemilu agar berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada Kendala yang berarti, berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan, dan sampai dengan pleno berharap untuk wilayah Tarumajaya bisa berjalan dengan aman dan lancar” tutupnya.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM