banner 728x90

PSBB Pertama Kapolres Tinjau Cek Point Di Wilayah Ciksel

  • Bagikan
Kapolres Bekasi berikan sembako
Kapolres Bekasi berikan sembako

PJ. BEKASI – Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan mengecek beberapa tempat cek poin. Salah satunya di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan dan Perum Lembah Hijau.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi menjelaskan, jajarannya bersama unsur Tiga Pilar melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan di sekitar cek point tersebut.

BACA JUGA :  Usai Vaksin di Polsek Cikarang Warga Dapat Makan Bakso Gratis dari PAPMISO

“Di sana anggota juga melakukan penindakkan dan teguran kepada masyarakat yang masih melanggar ketentuan PSBB dengan cara humanis. Kemudian kita juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang belum memakai masker,” terang Sunardi saat dikonfirmasi. Rabu (15/04/2020).

BACA JUGA :  Jangan Cuma Berkoar, Pj Bupati Didesak Umumkan Perusahaan Pembuang Limbah Cilemahabang

Selain itu, Polres Metro Bekasi juga membagikan sembako kepada ojek online, supir angkot, ojek pangkalan dan supir taksi.

“Di saat bersamaan kita juga melakukan penyemprotan desinfektan. Lalu, peninjauan kesiapan siagaan dan tindakan masyarakat untuk mengatasi covid-19 di sekitar wilayahnya,” pungkasnya. (Ful)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM