banner 728x90

PT. CN Beri Paket Sembako Kepada Warga Terpapar Covid-19 di Cikarang Utara

  • Bagikan
IMG 20210623 184145
PT. Cikarang Nusantara (CN) menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 di Kampung tangguh Jaya RW 010, Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH), Desa Karang Asih,

PJ. BEKASI – PT. Cikarang Nusantara (CN) menyalurkan paket sembako kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 di Kampung tangguh Jaya RW 010, Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH), Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

Hal tersebut, dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT CN dalam threatment bagi masyarakat yang saat wilayah tengah diberlakukan semi mikro Lockdown akibat banyaknya warga yang terpapar Covid 19.

“Kami dari PT Cikarang Nusantara sudah mempunyai komitmen bahwa apa yang kami bisa bantu untuk sesama, kami membantu untuk menaikkan imun bagi warga masyarakat yang terpapar Covid-19, yaitu dengan bentuk sembako,”tutur Dirut PT Cikarang Nusantara H. Enjum El Dabo, Rabu (23/06/2021).

BACA JUGA :  Tanggul Citarum Kritis, BPBD : Kalau kewenangan ada di kami udah beres

Ia juga berpesan Covid-19 akan segera berlalu ketika masing-masing kepada seluruh masyarakat peduli agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan dari pemerintah.

“Selama kita tidak mau mengikuti protokol kesehatan dan tidak sadar diri maka selama itupula Covid-19 akan menghantui kita,”pungkasnya.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menambahkan, langkah semi mikro Lockdown diterapkan menyusul adanya 17 warga yang dinyatakan reaktif berdasarkan hasil tes swab antigen.

“Kami melakukan pembatasan aktivitas kegiatan masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid 19, awalnya ditemukan 22 orang, namun saat ini 5 orang sudah dinyatakan sembuh dan tersisa 17 warga lainnya yang masih harus menjalani isolasi mandiri dan terpusat” ujar Kapolsek Cikarang Utara.

BACA JUGA :  Ini Cara Kapolsek Cikarang Timur Ajak Warga Cipayung Semangat Tuk Divaksin

Ia pun berharap, dengan adanya kerja sama antara Muspika Cikarang Utara bersama dengan PT Cikarang Nusantara ini bisa membantu masyarakat dalam hal threatment penguatan kondisi kesehatan masyarakat.

Dikesempatan tersebut, turut di hadiri Dirut PT Cikarang Nusantara H. Enjum El Dabo, Anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Bekasi Mia El Dabo sekaligus Komisaris PT. CN, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, Camat Cikarang Utara Enop Can, Danramil Cikarang Kapten Inf Nur Fatoni, Anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Bekasi Mia El Dabo, Kepala Desa Karang Asih Samsu Dawam.(Ade).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM