Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLITIK

Punya Misi Perjuangkan Hak Petani, Bang Fauzi Maju Nyaleg

×

Punya Misi Perjuangkan Hak Petani, Bang Fauzi Maju Nyaleg

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Ingin memperjuangkan nasib para petani lewat jalur legislatif menjadi dasar niat Muhammad Fauji turut serta ikut kontestasi dalam pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada Pileg 2024 mendatang.

“Insa allah, saya siap maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari partai PDI Perjuangan sekaligus mewakili para petani di wilayah utara. visi misi saya dengan partai PDI Perjuangan adalah membawa masyarakat Kabupaten Bekasi semakin sejahtera khususnya para petani,”ucap Muhamad Fauzi kepada potretjabar.com di posko kemenangan, Rabu (24/01/24).

Menurut Bang Fauzi sapaan akrabnya, Ia maju sebagai caleg dari PDI Perjuangan pada Pileg 2024 mendatang, tidak lain untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya para petani yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dikatakan Muhamad Fauzi, selain memperjuangkan hak hak para petani, Ia juga siap selalu turun kelapangan untuk melihat kondisi realitas masyarakat.

Khususnua di Dapil VI yang mencakup wilayah Kecamatan Kedungwaringin, Pebayuran, Sukakarya, Cabangbungin, dan Kecamatan Karang Bahagia. Kader PDI Perjuangan itu menempat pada nomor urut 2 (dua).

BACA JUGA :  PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Tanam Bibit Pohon dan Tabur Benih Ikan di Kali Cikarang

“Lebih terpenting adalah komitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat desa yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi dapil 6,”tambah Bang Fauzi.

Selama terjun ke lapangan mendengar kan langsung keluhan petani selama ini, Ia menilai masih banyak yang perlu dibenahi dalam meningkatkan pertanian di wilayah bagian utara Kabupaten Bekasi.

Untuk dapat menghasilkan panen yang bagus perlu ditunjang dengan infrastruktur pertanian yang layak mulai dari irigasi hingga tersedianya pupuk bagi para petani.

“Saya ingin memperjuangkan hak-hak para petani yang ada di Dapil VI. Agar para petani lebih makmur terutama di permasalahan air untuk pasokan ke sawah, irigasi harus kita cek dan banyak yang harus diperbaiki. Terutama penyaluran subsidi pupuk, bibit yang harus direalisasikan secara gratis untuk para petani,”pungkasnya.(Min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM