Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASIPOLITIK

Relawan Dara Kita Dukung Ade Kunang Menuju Kursi Bupati Bekasi

×

Relawan Dara Kita Dukung Ade Kunang Menuju Kursi Bupati Bekasi

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Relawan Dara Kita mendeklarasikan pemenangan Ade Kuswara Kunang untuk menjadi Bupati Bekasi pada Pemilukada yang digelar serentak di tahun 2024.

Ketua Relawan Dara Kita Riden Bahrudin mengatakan, sosok Ade Kunang menurutnya pantas untuk memimpin Kabupaten Bekasi. Sebab, selain masih energik, cerdas juga sudah memiliki pengalaman sebagai wakil rakyat satu periode dan terpilih kembali pada Pileg 2024.

“Ini adalah panggilan Jiwa, sebab saya orang Bekasi dan berkeinginan orang kelahiran Bekasi yang menjadi Bupati Bekasi di tahun 2024,”kata Riden saat deklarasi, Rabu (29/05/24).

Untuk mencapai kemenangan lanjut Riden, perlu perjuangan. Karenanya mulai saat ini relawan Dara Kita bekerja hingga akar rumput untuk pemenangan dan menghantarkan Ade Kunang menduduki kursi Bupati Bekasi periode 2024 – 2029.

“Mulai hari ini semua tim relawan bergerilya sampai tingkat RT untuk berkontribusi untuk pemenangan saudara kita Bang Ade Kunang untuk menjadi Bupati Bekasi,”tegas Ia.

BACA JUGA :  PJB Muara Tawar Beri FPPL Pelatihan

Sementara, Bakal Calon Bupati Bekasi Ade Kusuma Kunang yang juga politisi dari PDI Perjuangan menegaskan bahwa dirinya diberikan mandat oleh arus bawah oleh Partai berlambang Banteng tersebut.

“Saya diberikan mandat kepercayaan oleh arus bawah oleh partai PDI Perjuangan juga mendapat surat tugas dari partai, untuk mencalonkan sebagai Bupati Bekasi di Pilkada serentak tahun 2024,”ujar Ia.

Menurutnya, dari berbagai organisasi bahwa Relawan Dara Kita yang digagas oleh LSM GMI adalah yang pertama menyatakan dukungan terhadap dirinya untuk menjadi Bupati Bekasi.

“Saya juga orang organisasi, namun Organisasi GMI ini yang pertama menyatakan mendeklarasikan mendukung untuk menjadi Bupati Bekasi,”pungkasnya.(Ji/dor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM