banner 728x90

Rizky Ferdiansyah Resmi Jabat Ketua DPK KNPI Rawa Lumbu

  • Bagikan
DPD KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad resmi melantik Rizky Ferdiansyah sebagai Ketua DPK KNPI Rawa Lumbu pada hari sabtu 12 Juni 2021, Rizky menjabat Periode 2021 2023. Pelantikan dilangsungkan di aula Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi,
DPD KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad resmi melantik Rizky Ferdiansyah sebagai Ketua DPK KNPI Rawa Lumbu pada hari sabtu 12 Juni 2021, Rizky menjabat Periode 2021 2023. Pelantikan dilangsungkan di aula Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi. 

PJ. BEKASI – DPD KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad resmi melantik Rizky Ferdiansyah sebagai Ketua DPK KNPI Rawa Lumbu pada hari sabtu 12 Juni 2021, Rizky menjabat Periode 2021 2023. Pelantikan dilangsungkan di aula Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi,

Pelantikan juga dilakukan lewat Sosal media IG DPK Rawa Lumbu dan serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Prosesi pelantikan diawali dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya serta pembacaan keputusan DPD KNPI.

Rizky mewakili Teman DPK KNPI Rawa Lumbu dan Mardhani Ahmad Memberi pembacaan sumpah jabatan. Sumpah jabatan dipandu oleh Panitia Pelaksana.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Ketua DPK KNPI Rawa Lumbu dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya, memegang teguh UUD dan menjalankan dan membantu dalam menangani program Pemeritah Kota Bekasi khususnya di Kecamatan Rawa Lumbu dengan sebaik dan selurusnya, serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” kata Riszky Ketua DPK KNPI Rawa Lumbu.

BACA JUGA :  Kasus Buldozer Bakal Ada Tersangka, Kajari : Mudah mudahan bulan depan release

Setelah dilantik, Rizky mendapat ucapan selamat dari Mardani Ahmad Ketua KNPI Kota Bekasi. Disusul kemudian oleh tamu hadirin.

Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Mardhani Ahmad mengharapkan Kepada DPK KNPI Rawa Lumbu, Agar Menjadi Peran Besar untuk membantu program Pemerintah Kota Bekasi terutama bekerja sama dengan OKP – OKP yang ada di Kecamatan Rawa Lumbu.

“Agar DPK KNPI Rawa Lumbu bisa mendorong program jangka pendek dan progam jangka panjang, serta dalam pembangunan infrastruktur serta meningkatkan perekonomian yang ada di wilayah Rawa Lumbu yang terdampak covid 19 ini, serta memberi peran penting kepada pengurus perempuan DPK Rawa Lumbu untuk memberi peran besar hari ini yang ada di Kecamatan Rawa Lumbu,”kata Mardani Ahmad berujar.

BACA JUGA :  Warga Rela Antri Demi Dapat Vaksin Gratis di Polsek Cikarang

Setelah melalui tahapan demi tahapan pelantikan, Rizky juga memberikan simbolis kartu KIA Kartu Indonesia Anak. pada 1000 KIA yang ada di 4 kelurahan di wilayah Kecamatan Rawa Lumbu.

Rizky Juga menjelaskan pemberian KIA ini yang langsung di cetus oleh DPK KNPI bagian bidang perlindungan perempuan dan anak, serta mendukung program Mendagri dan Pemerintah Kota Bekasi hari ini. “Karena kita DPK KNPI Rawa Lumbu kepanjangan tangan untuk serta membantu program pemerintah dan sebagainya,”kata Rizky.(Far)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM