banner 728x90

Sambut HUT RI Ke 76 Polisi Vaksin 300 Warga Kedungwaringin

  • Bagikan
IMG 20210802 WA0003
Polisi Vaksin 300 Warga Kedungwaringin

PJ. BEKASI – Menyambut Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang ke 76, Kepolisan Sektor Kedungwaringin gelar kegiatan  Gebyar Vaksinasi Berantas Pandemi (Berani).

Kapolsek Kedungwaringin AKP Bambang Tri Mulyo, pimpin langsung kegiatan tersebut di dampingi Wakapolsek Iptu Dedih Supariyadi, dan 6 rang Naskes  dari Puskesmas mengatakan, gebyar vaksinasi dalam rangka menyambut HUT RI ke 76. Bagi masyarakat yang akan divaksin cukup membawa KTP dan isi formulir.

“Masyarakat yang akan di vaksin harus menunjukan Photo Copy KTP Teknis pelaksanaan vaksinasi Mengisi formulir pendaftaran vaksinasi. Screening & Tensi darah. Pemberian Vaksin. Observasi dan bagi warga yang telah melaksanakan vaksin bila 15 menit tidak ada gejala langsung kembali ke rumah masing-masing, kata Bambang Tri Mulyo.

BACA JUGA :  Jasa Foto Copy Buat Pemalsuan Data Hasil Test Covid-19 di Bekasi Diringkus Polisi

Kata dia, syarat penerima vaksin adalah tidak memiliki penyakit antara lain, tidak Pernah menderita Covid-19, mengalami gejala infeksi saluran pernapasan atas (ISPA) seperti batuk, pilek, dan sesak napas dalam 7 hari terakhir. Sedang mendapatkan terapi aktif jangka panjang terhadap penyakit kelainan darah
Gagal jantung atau jantung koroner, Penyakit ginjal kronis dan penderita Reumatik Autoimun atau Rhematoid Arthritis.

BACA JUGA :  Mengungkap Misteri Pengangkatan Penjabat Bupati Bekasi

“Sementara Jumlah masyarakat yang terinput untuk melaksanakan vaksin sebanyak 300 orang,”ujarnya.

Target vaksinasi oleh Polsek Kedungwaringin wilayah hukum Polres Metro Bekasi  yang tervaksin sebayak 309 orang dengan ketersediaan Vaksin 30 vial. Masyarakat yang telah melaksanakan vaksin Covid-19 pada tahap 1 akan mendapatkan vaksin Covid-19 tahap 2, adapun tanggal pelaksanaan akan diberitahukan via SMS atau WhatsApp.

“Nanti vaksin tahap dua akan kami beritahukan via sms atau WhatsApp,” pungkasnya, (ful)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM