BEKASI  

Samudra Jaya Usulkan Infrastruktur dan Pendidikan di Tahun 2023

PJ. BEKASI – Kepala Desa Samudra Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Ibnuh Hajar menitik beratkan usulan infrastruktur dan pendidikan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan di tahun 2023 mendatang.

” Usulan dari Samudra Jaya untuk tahun 2023  menitik beratkan kepada Pembangunan infrastruktur dan Pendidikan, jika infrastruktur maksimal merupakan aset Untuk meningkatnya ekonomi masyarakat, jika pendidikannya Ketika sarana dan prasarana pendidikan itu bagus maka akan terjadi suasana belajar mengajar yang lebih baik lagi, “kata Kades Ibnu kepada potretjabar.com, Rabu (12/01/22)

BACA JUGA :  Nah Loh, Aset Disewakan Kadis Pertanian Lapor ke Kejaksaan

Kata ia, Murenbang merupakan tahapan dari penjaringan aspirasi dari bawah, untuk perencanaan pembangunan di Desa Samudra Jaya kedepannya agar lebih baik lagi. Musrembang ini dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa tahun 2022 dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah tahun 2023

BACA JUGA :  Polrestro Bekasi Sediakan Pasilitas Pos Pelayanan Mudik Lebaran 2022

Musyawarah perencanaan pembangunan daerah tahun 2023 merupakan usulan-usulan kegiatan yang akan menggunakan APBD Kabupaten Bekasi. usulan-usulan akan diteruskan ketingkat Kabupaten melalui Kecamatan.

“Saya berharap agar kedepannya usulan yang menjadi skala prioritas itu bisa di laksanakan tidak hanya satu tetapi bisa lebih banyak lagi, karena agar tercipta pemerataan pembangunan bagi desa- desa yang ada di kabupaten Bekasi” tambahnya.(Dam)