Sasar Suara Milenial, Golkar Optimis Menangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada

  • Bagikan
IMG 20211106 WA0000

PJ. BEKASI – Ade Puspitasari resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi setelah menjalani prosesi pelantikan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H. Ace Hasan Syadzily. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Bintang, Kota Bekasi, pada Jum’at (05/11/21). Ia akan menjabat hingga Tahun 2025 mendatang.

Anak dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi ini ternyata telah lama berkiprah di Kota Bekasi. Tak ayal, torehan kiprah tersebut membuat Masyarakat Kota Bekasi mengenal akrab sosok Ade Puspitasari yang kini menjadi Legislator DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar.

BACA JUGA :  Kebut Percepatan, Satreskrim Polrestro Bekasi Giat Vaksinasi Masal Malam Hari di Babelan

Ade Puspitasari menjadi perempuan pertama yang berhasil menduduki posisi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi setelah terpilih secara aklamasi pada Musda V di Graha Bintang, Jum’at (29/10/21) lalu.

Mardani Ahmad Wakil Ketua Bidang Komunikasi Media DPD Golkar Kota Bekasi menuturkan, Ade Puspitasari merupakan sosok generasi milenial yang telah terbukti mendapat simpati publik pada pileg 2019 yaitu sebagai Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat dengan perolehan suara sangat signifikan.

“Sebagai pemimpin yang masuk dalam kategori millenial, Teh Ade (sapaan akrab Ade Puspitasari) adalah sosok yang tepat untuk memimpin Golkar Kota Bekasi, ia masih muda, cerdas, potensial, visioner dan memiliki integritas yang tinggi” Ujar Mardani Ahmad.

BACA JUGA :  Walkot Bekasi Lantik Solihat Jadi Dirut Perumda Tirta Patriot

Ia menambahkan, dalam Pilkada 2024 sosok Ade Puspitasari dinilai mampu merepresentasikan Generasi Milenial Kota Bekasi, mengingat jumlah pemilih (usia produktif) sangat signifikan pada pemilukada 2024 mendatang.

“Saya yakin dengan kapasitas dan kualitas yang dimiliki, Teh Ade mampu menjalankan amanah ini dengan baik dan dapat memenangkan Pilkada Kota Bekasi, Pileg, Pilpres di 2024″tutupnya.(Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM