Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Genjot Percepatan Vaksinasi di Babelan

  • Bagikan
IMG 20210928 WA0007
Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Genjot Percepatan Vaksinasi di Babelan

PJ. BEKASI – Mendukung percepatan vaksinasi tingkat Nasional, Satintelkam Polres Metro Bekasi bersama Ormas GP.Ansor, WN 88, GMBI, PMII, Bendo karat dan  FBR menggelar vaksinasi Aglomerasi unit kerja lapangan (UKL) di Perum Bos, Perempatan Warung Ayu Kelurahan Kebalen,Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Kasat Intel Polres Metro Bekasi Kompol Ervin Indrianto,
menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program percepatan program vaksinasi Covid19 dosis pertama dengan menyasar 140 orang. Mereka merupakan warga perumahan BOS yang beralamat di warung ayu kelurahan Kebalen.

“Vaksinasi ini Bertujuan membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional, dan untuk pencapaian herd imunity di wilayah polsek babelan – polres metro bekasi. Dimana kasat intelkam polres metro Bekasi bersama tim nakes Ikatan Bidan Indonesia cabang Babelan,”kata Kasat Intelkam Polres Metro bekasi Ervin Indrianto kepada potretjabar.com.Selasa (28/9/21).

BACA JUGA :  Sulit Memenuhi Kebutuhan Hidup di Masa PPKM, Polisi Bantu Sembako Bagi Warga Miskin

Ia mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini menargetkan 200 orang untuk divaksin, dari jumlah undangan yang di sebar warga yang terdaftar sejumlah 144 orang, dan yang berhasil untuk di vaksin sejumlah 140 orang dengan vaksin Sinovak.

BACA JUGA :  Jembatan Kalen Tengah Rawan Ambruk, Kades di Muaragembong Ancam Lapor APH
IMG 20210928 WA0009

“Alhamdulillah dari 144 orang yang mendaftar bisa di suntik vaksin 140 orang, sedangkan yang tidak bisa di vaksin dengan alasan kesehatan”beber Ervin Indrianto.

Berkat kerja sama yang baik semua unsur sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan aman, dengan tetap menetapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kasat Intelkam di dampingi oleh Kapolsek Babelan Kompol Suroto, wakapolsek AKP. Saiful Anwar, Kanit Intelkam Polsek Babelan AKP. Burhan Siahaan juga lurah Kebalen Firman Arif Simbada.(Dam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM