SDN Sukamekar 02 Bakal Wakili Sukawangi Lomba KSN Tingkat Kabupaten

Siswa SDN Sukamekar 02
Siswa SDN Sukamekar 02 Terima piala juara KSN tingkat Kecamatan Sukawangi. Foto : Redaksi

PJ. BEKASI – Sungguh membanggakan apa yang telah dipersembahkan Salman Alfarizi dan Azahra Tika Ramadhani. Dua orang siswa Kelas V (Lima) SDN Sukamekar 02 Kecamatan Sukawangii, Kabupaten Bekasi ini, unjuk gigi dengan mengalahkan para pesaingnya dalam ajang Kompetisi Saint Nasional (KSN) tingkat kecamatan. Yang digelar di SDN Sukabudi 01, Sabtu (7/3/2020).

Dalam ajang tersebut Salman Alfarizi berhasil menjadi juara pertama KSN dalam bidang mata pelajaran matematika,. Sedangkan Azahra Tika Ramadhani menjadi juara kedua KSN bidang mata pelajaran IPA. Atas prestasinya keduanya mendapat kesempatan mewakili kecamatan Sukawangi dalam ajang KSN tingkat kabupaten.

BACA JUGA :  Kapten Indonesia Persempit Paham Radikalisme

“Alhamdulillah anak-anak sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik. dan saya bangga atas prestasi yang mereka persembahkan. Karena untuk menjadi juara ditingkat kecamatan bukanlah perkara yang mudah, persaingannya pun sangat ketat. Pesertanya adalah putra dan putri terbaik dari masing masing sekolah” ungkap Kepala Sekolah SDN Sukamekar 02 Asnawi kepada .kepada potretjabar.com saat ditemui dikantornya Senin (9/3/2020) .

BACA JUGA :  Si Jago Merah Lalap SMA 1 Pebayuran, Rumbel Ludes

 

Siswi SDN Sukamekar 02
 Azahra Tika Ramadhani siswi SDN Sukamekar 02.
Siswa SDN Sukamekar 02
Salman Alfarizi Siswa SDN Sukamekar 02

Asnawi mengaku bangga atas capaian dua orang anak didiknya, lantaran sudah mengharumkan nama sekolah. Dengan prestasinya berhasil mengalahkan para pesaing dari beberapa sekolah dasar yang ada di Kecamatan Sukawangi.

“Prestasi ini juga tentunya tidak lepas dari peran serta guru pembimbing disekolah. Diantaranya yaitu Ibu Patmawat pembimbing mata pelajaran matematika dan Ibu Nurkamilah sebagai pembimbing mata pelajaran IPA. Saya berharap kesuksesan dalam melakukan pembinaan kepada siswa lebih ditingkatkan lagi” pungkasnya (Sun/Rah)..

 

error: POTRETJABAR.COM