BEKASI  

Sebulan Tak Bisa BAB, Nisan Butuh Pertolongan Pemkab

PJ. BEKASI – Sungguh malang nasib Nisan (52) warga miskin asal Kampung Solokan Kendal RT.003/001 Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi harus menghadapi penyakit kelainan pencernaan atau mengidap penyakit tidak bisa buang air besar (BAB).

Nisan hanya bisa terbaring lemah menahan sakit di bagian usus dan anus, Kesehariannya hanya berada di ruangan yang sempit di rumah saudaranya dan ditemani anak angkatnya.

Baru – baru ini kondisinya diperparah lantaran tidak bisa buang air besar (BAB) bahkan sudah hampir sebulan, sehingga membuat kondisi tubuhnya semakin memburuk dan perlu ditindak medis.

BACA JUGA :  Usai Disidak Gakum, PT. PNM di Sukaringin Bakal Dipanggil DLH

Beruntung, ia berada dilingkungan yang memiliki solidaritas dan kepedulian yang tinggi terhadap orang yang membutuhkan bantuan, mulai dari Pemerintah Desa dan juga tetangga yang sangat memperhatikan keadaannya.

Dikatakan Widia (35) yang merupakan tetangganya mengaku sudah berulangkali mengantarkan Nisan untuk mendapatkan tindak medis yang berlanjut.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Dua Pelaku Penggelapan Mobil di Bekasi

Perjuangannya pun sempat membuahkan hasil hingga belum lama ini sudah bisa operasi pada bagian perutnya yang membuat harus memakai tabung untuk proses fases.

Untuk kesembuhannya, Widia berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat membantunya.

“Selepas operasi beliau masih menunggu rujukan ke rumah sakit lain agar bisa membaik. Semoga akan ada pertolongan Allah melalui orang-orang baik yang membantu kesembuhan beliau.”tutupnya (red)

error: POTRETJABAR.COM