Semarakkan Ramadhan, Gerakan Nurani Nusantara Berbagi Takjil

  • Bagikan
(GNN) turut berbagi dengan melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk para pengguna jalan di tiap titik lampu merah di sekitar Kota Bekasi.
GNN turut berbagi dengan melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk para pengguna jalan di tiap titik lampu merah di sekitar Kota Bekasi. Jumat (30/04/21). 

PJ. BEKASI – Bulan suci Ramadhan menjadi bulan yang dinanti bagi umat muslim untuk mencari keberkahan karenanya Gerakan Nurani Nusantara (GNN) turut berbagi dengan melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk para pengguna jalan di tiap titik lampu merah di sekitar Kota Bekasi.

Koordinator Program Gerakan Nurani Nusantara Ahmad Nur Ajim mengatakan kepada potretjabar.com,
Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan protokol di Kota Bekasi khususnya di tiap titik lampu merah.

BACA JUGA :  Marak Kenakalan Pelajar, Dua Aktor Muda Indonesia Datang ke Sekolah di Bekasi

Tujuan dilakukannya agenda kegiatan  ini agar masyarakat Sadar akan manfaat saling berbagi antar umat manusia dikarenakan rezeki yang kita hasilkan tidak sepenuhnya milik kita.

”Adapun kegiatan ini diharapkan untuk dijadikan contoh untuk para penerus bangsa,”ujar Ajim yang sering disapa Bhewok’s,Jum’at, (30/04/21).

BACA JUGA :  ACT-MRI Beri Bansos Warga Terdampak Covid-19 di Sukarukun

Ahmad Nur Ajim Berharap agar kegiatan tersebut terus mampu mengedukasi masyarakat luas umumnya & Khusus masyarakat Kota Bekasi.

“Penting nya edukasi kemanusiaan kita tanamkan kepada para penerus bangsa, adapun kegiatan yang dilakukan oleh pengurus GNN ini rutin dilaksanakan tidak hanya di Bulan suci Ramadhan,” pungkasnya. (Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM