Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Seorang Guru di Bekasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

×

Seorang Guru di Bekasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Seorang laki-laki yang berprofesi sebagai guru SS (32) di Kampung Pasir Randu, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Sabtu (21/10) pagi hari.

SS ditemukan sudah tidak bernyawa oleh ibunya sekitar pukul 06:00 wib, di depan pintu kamarnya, SS diduga gantung diri menggunakan tali tambang dan ember cat tembok sebagai pijakan kakinya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, SS yang berprofesi sebagai guru diduga bunuh diri karena ada masalah keluarga.

“Semenjak ada masalah keluarga dia pindah rumah yang baru selesai di bangun. Orangnya terlihat murung dan jadi pendiam, tidak pernah cerita apa-apa,”terang salah satu kerabat korban.

BACA JUGA :  Hanapi Tersandung Korupsi, Dani Ramdan Tunjuk Abdilah Pj Kades Samudrajaya

Sementara Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja membenarkan adanya penemuan mayat lelaki yang diduga bunuh diri dan saat ini sudah dimakamkan oleh keluarganya.

“Ya benar seorang laki-laki berinisial SS ditemukan meninggal akibat bunuh diri di dalam rumahnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan pada tubuh SS. Kami cek TKP dan membawa korban ke RSUD Cileungsi. Kemudian pihak keluarga langsung membawa SS untuk dikebumikan.” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM