Setitik Darah Sejuta Rasa Hasil Kolaborasi KNPI, Karang Taruna dan PMI Giat Donor Darah

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Bertemakan Setitik darah sejuta rasa, KNPI Kecamatan Pondok Gede beserta Karang Taruna Kecamatan Pondok Gede giat donor darah di Kantor Camat Pondok Gede di jalan Raya Jatiwaringin, Selasa (29/12/20).

Kegiatan donor ini hasil kolaborasi antara KNPI Pondok Gede, Karang Taruna Pondok Gede, PMI Kota Bekasi dan Kecamatan Pondok Gede.

“Ini kegiatan donor darah dengan tema setitik darah sejuta rasa, nanti juga bakal di hadiri oleh Teh Ade Ketua PMI Kota Bekasi” Ujar Hario pengurus KNPI Pondok Gede.

Kata Hario, pihaknya bekerjasama dengan Poyo Fest dan juga ada Patriot Foundation juga yang utama kolaborasi KNPI Pondok Gede dengan Karang Taruna Pondok Gede.

BACA JUGA :  750 Pelajar SMP di Tarumajaya Ikut Gebyar Vaksinasi

Ditambahkan, Ketua terpilih DPD KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan sosial seperti ini wajib dicontoh bagi pihak lain.

“Saya menganggap kegiatan ini sangat baik kolaborasi antara KNPI Pondok Gede Karang Taruna Pondok Gede dan PMI Kota Bekasi dapat menginspirasi DPD Kota Bekasi agar Kecamatan Lain membuat giat serupa,” ucapnya.

Sementara, Ade Puspitasari Ketua PMI Kota Bekasi Ade Puspitasari mengatakan, dirinya juga sangat mengapresiasi serta ucapan terimakasih banyak atas kerjasamanya, dukungannya terhadap PMI dari KNPI Pondok Gede dan Karang Taruna.

BACA JUGA :  Gelar Musda Abal-abal, Nofel Disebut Pemecah Belah Golkar Kota Bekasi

“Saya mengucapkan terimakasih mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya sampai disini tetap terus kita bisa bekerjasama kedepannya dan jangan lupa kita sebagai masyarakat harus bisa memutus rantai Covid ini, kemarin juga Pemerintah Kota Bekasi sudah mensosialisasikan 4M, 3 diantaranya yang sudah kita ketahui ditambah 1 menghindari kerumunan,”pungkasnya.

Giat donor darah itu dimulai pada pukul 07.30 WIB di aula Kantor Kecamatan Pondok Gede, acara di buka oleh Sekretaris Camat Pondok Gede.

Kegiatan ini berjalan kondusif dan menerapkan prosedur Protokol Kesehatan yang diimbau oleh Gugus Tugas COVID-19 Kota Bekasi. (Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM