banner 728x90

SGC Dibuka Dosis Kosong, Karyawan Belum Divaksin Terpaksa Tidak Bisa Kerja

  • Bagikan
IMG 20210819 WA0002
SGC Dibuka, Karyawan Belum Divaksin Terpaksa Tidak Bisa Kerja

PJ. BEKASI – Hari pertama di bukanya pusat perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang (SGC) Kamis (19/08/21), di Jl. RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, terpantau masih sepi dari pengunjung. Dengan Protokol Kesehatan ketat pengunjung dan karyawan yang bisa masuk hanya yang sudah divaksin, Soalnya banyak Karyawan yang gak bisa masuk lantaran belum divaksin.

Terlihat beberapa karyawan yang mengantri untuk melakukan verifikasi dengan melakukan scan melalui aplikasi peduli, agar bisa check-in dengan dibantu oleh petugas keamanan setempat di pintu masuk SGC.

Menurut Deni, selaku Building Manager SGC, mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sistem dan pembatasan pengunjung, pengunjung yang masuk di batasi hanya 50 persen dari  total keseluruhan 15 ribu orang.

BACA JUGA :  Usai Vaksin di Polsek Cikarang Warga Dapat Makan Bakso Gratis dari PAPMISO

“Untuk saat ini, hanya pengunjung yang berusia 18 sampai 70 tahun yang bisa masuk, dengan menunjukan surat vaksin atau scan QR aplikasi peduli lindungi yang sudah kita pasang di pintu masuk,” ujar Deni.

Sedangkan wacana vaksin di tempat, bagi pengunjung yang belum vaksin, belum bisa dilaksanakan, lantaran stok vaksin yang masih kosong.

“Mungkin 2 atau 3 hari ke depan stok vaksin sudah ada, dan nantinya sekitar 250 Dosis Vaksin akan kita siapkan setiap harinya di sini (SGC),”tutup Deni.

BACA JUGA :  Apes, Maling Kambing di Muaragembong Tertangkap Warga

Selain itu, Devi (32) salah satu karyawan SGC  yang belum melakukan vaksinasi sebab stok vaksinasi di Kabupaten Bekasi terbilang masih kosong, hingga dihadapan petugas tidak bisa check-in di pintu masuk, lantaran tidak memiliki aplikasi peduli.

“Saya udah daftar kemana mana tapi vaksinnya masih kosong, saya juga jadi nggak bisa masuk kerja,”Tutur Devi.

Minimnya Vaksinasi di Kabupaten Bekasi hingga membuat karyawan yang belum mendapatkan Vaksin terpaksa harus menuggu sampai waktu yang di tentukan oleh pihak SGC.(Ade).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM