Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Siapkan Pembina Pramuka Berkompentensi 31 Orang Ikut KMD

×

Siapkan Pembina Pramuka Berkompentensi 31 Orang Ikut KMD

Sebarkan artikel ini
Peserta (KMD) Pramuka Tingkat Dasar Sabtu. (01/02/20).
Foto: Rahmat/Redaksi.

PJ. BEKASI – Guna mempersiapkan para pembina Pramuka yang berkompatensi, Sebanyak 31 perserta ikut Kursus Mahir Dasar (KMD) Pramuka, yang digelar dihalaman SDN Pantai Bahagia 01 Kampung Biyombong Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi.

Dikatakan Ketua Kwaran Muharto Pradyanto, KMD kali ini di pimpinan kursusnya oleh Usman, kursus mahir dalam atau KMD yaitu suatu kegiatan untuk mempesiapan para pembina pramuka agar memiliki kompetensi kepramukaan.

“KMD ini untuk mempersiapkan Pembina Pramuka, yang memiliki kompetensi kepramukaan, ” kata Usman disela sela acara KMD Sabtu (01/02/20).

BACA JUGA :  Korupsi Rp 233 Juta, ASN di Kabupaten Bekasi Dibui
Rapat KMD
Rapat persiapan KMD di SDN Pantai Bahagia. Sabtu (01/02/20).
Foto: Rahmat/Redaksi

Perserta KMD kata Ia, kali ini ada 31 peserta yang ikut pelatihan pembina pramuka, dengan pelatih sebanyak 15 orang, Ia mengaku memilih di sekolah yang ada di ujung Bekasi ini agar lebih dapat bergerak bebas.

“Kursus Mahir Pembina Dasar diadakan dihalaman sekolah ini biar becek dikarenakan musim hujan jadi para pelatih mudah untuk begeraknya karena halaman sekolahnya enak dipakai pada saat turun ujan, ” tukasnya. (Rah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM