banner 728x90

Sosialisasi Pencegahan Bahaya Pergaulan Bebas, ini Pesan Kadispora Kota Bekasi

  • Bagikan
Sosialisasi Pencegahan Bahaya Pergaulan Bebas Bagi Pemuda dan Remaja yang ada di Kota Bekasi. Kegiatan Ini di selenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat di aula Islamic Center dalam acara sosialisasi hari ini, Senin (14/06/21).
Sosialisasi Pencegahan Bahaya Pergaulan Bebas Bagi Pemuda dan Remaja yang ada di Kota Bekasi di aula Islamic Center Senin (14/06/21).

PJ. BEKASI – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi hari ini telah resmi membuka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Pergaulan Bebas Bagi Pemuda dan Remaja yang ada di Kota Bekasi.

Kegiatan Ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat di aula Islamic Center hari ini, Senin (14/06/21).

“Kami menghadirkan pihak Kemenpora sebagai narasumber serta pemuda pelopor Kota Bekasi dan Organisasi seperti KNPI, Karang Taruna Mahasiswa dan siswa SMA yang ada di Kota Bekasi,”ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga yang biasa di sapa Zarkasih.

BACA JUGA :  150 Karyawan PT. WJSI Kabupaten Bekasi Divaksin

Sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ia pun memberi masukan dan arahan kepada pemuda yang turut hadir dalam undangan sosialisasi tersebut, sebab pemuda mempunyai peran penting dalam segala aspek sebagai generasi penerus.

Wejangan itu disampaikan agar para Pemuda Kota Bekasi khususnya para OKP dan kepemudaan yang ada di wilayah ikut ambil peran aktivitas yang berbau positif dalam pergaulan sehari hari dan menjauhi pola pikir yang negatif.

BACA JUGA :  Ini Cara Kapolsek Cikarang Timur Ajak Warga Cipayung Semangat Tuk Divaksin

“Pemuda Kota Bekasi ikut aktif dalam bidang olahraga maupun seni musik yang ada di kota bekasi dan khususnya menjadikan pemuda yang kreatif dalam membangun usaha UMKM dan sosial media hari ini” demikian Ujarnya.

Hadir dalam acara itu pihak Kemenpora, Polres Bekasi Kota, Kementrian Agama, Kementrian Pemberdayaan perempuannya dan Anak dan Kejaksaan Negri Kota Bekasi serta cahaya anak negri. (Dha)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM