Sosialisasi Prokes Covid 19, Polres Metro Bekasi Libatkan X Genk Motor Brigez

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Polres Metro Bekasi melibatkan X Genk Motor Brigez untuk mensosialisasikan Prokes Covid19, di Amazon Cafe, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Ketua Gugus Tugas Bidang Pariwisata Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, H Kompol Budy Setiadi, mewakili Polres Metro Bekasi mengatakan, dirinya berharap kepada ormas Brigez yang dibentuk dan dilantik dari 13 Kecamatan di Kabupaten Bekasi menjadi motor penggerak bagi percepatan penumpasan pengurangan covid 19 khususnya bagi kalangan remaja.

“Kami dari pihak Polres Metro Bekasi, penekanan untuk di kalangan Pemuda kita fokuskan. Harapan Kita sebagai motornya respon dari masyarakat sendiri gimana awalnya mungkin masyarakat tahu Brigez adalah suatu genk motor yang brutal tapi kita buktikan menjadi Ormas Kepemudaan yang mempunyai nilai juang positif kedepannya,”ujarnya, Rabu (23/12/20)

Sementara, Sekjen DPP Brigez Amarta Lukita mengatakan, sebelum menjadi Ormas Brigez sudah ada di Kabupaten Bekasi. Kegiatan hari ini sekaligus pelantikan dan pengukuhan pengurus di Kabupaten Bekasi.

“Organisasi itu sendiri tentunya kita berharap juga. Kabupaten Bekasi menjadi Mitra dan juga harus siap memberikan tanggung jawab yang lebih,” saya juga sudah melepaskan jauh-jauh stigma buruknya Brigez zaman dulu sekarang sudah berubah, ini juga banyak anak muda yang siap berkarya,”ungkapnya.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bekasi Beri 1000 Burek PIP untuk Warga

“Kami berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menghadiri kegiatan ini dan sekaligus sektor pariwisata yang di mana hari ini mereka telah memberikan amanah kepada kami untuk bisa bermitra dalam pencegahan penyebaran virus covid 19, di wilayah Kabupaten Bekasi yang di mana Insya Allah kami semua akan selalu mensosialisasikan terkait dengan protokol kesehatan agar bisa menjadi langkah konkrit untuk mencegah penyebaran virus covid 19,”tambah Ia.

Tambah Wisnu Dani Sekjen Brigez Kabupaten Bekasi, mengatakan, sementara ada 13 Kecamatan dari total 23 kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi berharap kawan-kawan di kecamatan mampu melebarkan sayap sampai dengan olshop di tingkat Desa dan juga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat banyak, khususnya untuk generasi generasi muda yang memang katakan hari ini generasi muda sebagai tolak punggung kemajuan bangsa untuk Bekasi.

BACA JUGA :  Peringatan World Cleanup Day 2021, Masyarakat Majalengka Diajak Biasakan Memilah Sampah

“Fokus kepada sosial karena memang hari ini Brigez itu sedang mencoba merubah bentuk dan ingin mencoba menanamkan bahwasanya generasi-generasi muda harus bisa lebih peduli terhadap masyarakat yang memang membutuhkan bantuan ataupun perlu adanya perubahan, Kata Wisnu.

Masih kata Wisnu, karena itu dirinya bergegas mengupayakan untuk bisa selalu memiliki rasa kepekaan terhadap lingkungan khususnya masyarakat yang harus di bantu secara umum untuk Kabupaten Bekasi.

“Kita tetap menjaga keutuhan karena memang hari ini Kabupaten Bekasi masih dalam tahap penyempurnaan penataan yang kita masih fokus dalam penataan di 23 Kecamatan, “kita akan melebarkan sayap di setiap Kecamatan sampai dengan sketsa dengan program-program yang memang kita fokuskan,”pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekjen DPP, Ketua DPW Kabupaten Bekasi, Kasat Narkoba Sekaligus Ketua Gugus Tugas Pariwisata, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi dan Puluhan Anggota Brigez Kabupaten Bekasi.(Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM