Sprinter Vespa Bekasi Sambangi Polsek Kedung Waringin Serahkan Sembako juga Pakaian Layak Pakai

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Komunitas Sprinter Vespa Kabupaten Bekasi datangi Kepolisian Sektor Kedung Waringin untuk melakukan penyerahan puluhan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban pasca banjir di Kampung Bojong Sari Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi. Minggu (14/2/2021)

Koordinator Komunitas Sprinter Vespa Odoy mengatakan, bahwa pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak korban pasca banjir di wilayah Hukum Polsek Kedung Waringin.

“Bantuan ini sengaja kami berkordonasi kepada kepolisian sektor Kedung Waringin agar pihak kepolisian yang menyalurkan kepada warga korban banjir,” kata Odoy, Minggu (14/2/21)

BACA JUGA :  Rumahnya Mau Digusur, Dua Bocah Yatim Piatu di Bekasi Kebingungan Tinggal Dimana

Dirinya berharap semoga tidak berdampak lagi musibah banjir dan mengharapkan masyarakat menjaga lingkungan dan pelestarian alam.

Odoy selaku dewan penasehat menyampaikan kepada teman-teman terkhusus di Komunitas Spriter Vespa agar tetap kompak bersinergi terhadap korban banjir di Kabupaten Bekasi.

Komunitas Sprinter Vespa ini membagikan sembako dan pakai bekas Adapun titik pembagian sembako korban pasca banjir tersebut meliputi di wilayah hukum Polsek Kedung Waringin.

Perlu diapresiasi karena Komunitas Vespa ini akan terus hadir dan melakukan penggalangan dana demi membantu para korban banjir di Kabupaten Bekasi.

“Insya allah kami akan terus hadir di tengah korban banjir di Kabupaten Bekasi karena sampai saat ini kami di Komunitas Vespa Bantaeng melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita korban banjir di Kabupaten Bekasi,”ungkapnya,

BACA JUGA :  Polrestro Bekasi Masih Terus Ungkap Kematian Remaja di Sukawangi

Perwakilan pihak kepolisian AIPTU Subur Sobarna, mengatakan, pihaknya berterimakasi kepada Sprinter Vespa yang sudah peduli terhadap korban terdampak banjir di Desa Bojong Sari dan akan kami salurkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada warga yang terdampak banjir.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit mengurangi beban derita warga yang menjadi korban terdampak banjir di Desa Bojong Sari”, ujarnya. (Ful).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM