banner 728x90

Statement Pejabat Dinas Pertanian ini Disinyalir Melecehkan Wartawan

  • Bagikan

Potrerjabar

PJ. BEKASI – Statement salah satu Pejabat Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi saat melakukan giat di Balai benih Kampung Elo Desa Sukamanah Kecamatan  Sukatani beberapa waktu lalu disinyalir melecehkan profesi wartawan.

Ketua Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Sardi menyayangkan ucapan yang dilontarkan oknum pejabat Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi saat diwawancara yang seakan menuduh seorang wartawan  media Online ikut merasakan dari hasil sewa menyewa lahan balai benih yang ada di wilayah Sukatani pada Rabu 18/20 lalu.

BACA JUGA :  Ratusan Peserta Lomba Burung di Kabupaten Bekasi Dibubarkan Petugas

“Secara pribadi  dia meminta maaf tapi dirinya akan mengklarifikasi dan meminta maaf secara umum di publik  karena menyakut kedinasan atau lembaga, namun sampai saat ini belum ada realisasi itikad baik untuk melakukan jumpa  pers dan bahkan  hp nyapun tidak  aktif dan sulit di hubungi, “kata Sardi.

Pada saat dikonfirmasi oleh awak media oknum pejabat Dinas Pertanian berinisial RB tersebut mengeluarkan statement yang seakan menuduh “jangan jangan uang masuk ke Anda media pers,” ucap RB sambil menunjuk ke Objek wartawan media online Ondiginews.com yang pada saat sedang wawancara sebagai tugas jurnalistik.

BACA JUGA :  Polres Metro Bekasi Bekuk Tiga Pelaku Polisi Gadungan

Hal ini yang membuat awak media merasa dilecehkan, sebab statement itu tak pantas diucapkan oleh seorang pejabat publik. (*/red)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM