Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Suasana Persawahan Makan Nasi Liwet ada di RM Saung Kabogoh

×

Suasana Persawahan Makan Nasi Liwet ada di RM Saung Kabogoh

Sebarkan artikel ini
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Suguhkan konsep bangunan berbahan bambu dengan suasana persawahan yang asri, Rumah Makan Saung Kabogoh yang berlokasi di lingkungan Kepuh Tengah Rt 01/Rw 35 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang kini resmi dibuka dengan menu unggulan nasi liwet khas sunda.

Dalam Launching Grand Opening Rumah Makan Saung Kabogoh diawali dengan do’a bersama dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 40 anak yatim/piatu dan memberikan makan gratis ke warga sekitar.

Enjang, pengelola Rumah Makan Saung Kabogoh menjelaskan, Rumah Makan Saung Kabogoh ini cabang ke-9 dari Saung Abah Cianjur, dan masih dibawah manajemen Abah Cianjur.

“Kalau di Karawang ini cabang ke-3 setelah pertama hadir di Plawad satu, di Tunggakjati satu dan sama disini satu,” jelasnya Kamis (17/09/20).

BACA JUGA :  Asyik Joget Usai Upacara, Netizen: PJ Ditantang Miliki Akun Twitter

Selain itu, rumah makan Saung Kabogoh juga menyajikan aneka paket makanan yang bisa di makan untuk keluarga dengan harga yang relatif murah.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Kami sajikan aneka menu diantaranya seperti Nasi Liwet, ayam bakar kampung, ayam bakar sayur, ayam goreng, ikan nila bakar, gurame bakar, pepes ayam dan lainnya,” kata Enjang.

Enjang juga berharap kedepannya Saung Abah Cianjur bisa menjadi pilihan buat masyarakat Karawang, pilihan makan, pilihan kuliner dengan harga yang kompetitif, dengan rasa yang enak, tempat yang nyaman, bagus buat keluarga dan buat main anak-anak.

“Ada aulanya juga, dan yang paling penting bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar. Makanya untuk penyerapan tenaga kerja juga kita ngambil dari lingkungan setempat”pungkasnya.(Fan/PJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM