Sudah Lama Jalan Rusak Parah Tak Kunjung Diperbaiki Pemkab Bekasi Diem Aja

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Kondisi Jalan Raya Kedung Waringin sudah lama rusak parah sampai saat ini belum juga ada perbaikan. Jalan sepanjang hampir 300  meter arah Pebayuran itu sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Jalan rusak parah itu tepatnya berada didepan Kantor Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi. Jika melintas nampak lubang-lubang dijalan sepanjang 300 meter itu rata-rata lebar lubang sekitar satu meter dengan kedalaman sekitar 25 cm.

BACA JUGA :  Pelantikan Wabub Terpilih Tak Kunjung Pasti, Penunjukan 9 Plt Kadis Disoal

Hasil pantauan potretjabar.com, jalan yang persisnya di depan SMAN 1 Kedung Waringin sampai Kecamatan kondisi jalan tersebut rusak parah, apa lagi kalau diguyur air hujan terlihat jelas air menggenang alias banjir.

Akibat jalan berlubang, banyak pengendara, khususnya roda dua, yang hampir mengalami kecelakaan, terutama jika melintas di malam hari banyak pengendara khususnya roda dua yang hampir jatuh.

BACA JUGA :  Tukang Mie Ayam Jadi Korban Tabrak Lari, Jabar Bergerak dan Papmiso Bantu Pengobatan

Disampaikan Rahmat (28), warga Kedung Waringin. Salah satu pengemudi mobil Minibus ini mengaku kerusakan Jalan Raya Kedung Waringin ini terjadi sudah lama belum juga diperbaiki Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Kamiberharap jalan ini segera diperbaiki, karena jalan ini merupakan jalan utama, meskipun sudah ada jalan pinggir irigasi, jalan ini tetap jalan utama,” tambah Rahmat. (Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM