banner 728x90

Sulit Memenuhi Kebutuhan Hidup di Masa PPKM, Polisi Bantu Sembako Bagi Warga Miskin

  • Bagikan
IMG 20210823 WA0008
Sulit Memenuhi Kebutuhan Hidup di Masa PPKM, Kapolsek Tarumajaya bantu Sembako Bagi Warga Miskin

PJ. BEKASI – Dampak penerapan PPKM Darurat yang berlangsung selama hampir dua bulan membuat warga miskin atau kurang mampu yang mengandalkan pendapatan harian sangat dirasakan imbasnya, bahkan banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena aktivitasnya terbatasi.

Sebagai bentuk kepedulian dan ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 di massa PPKM darurat, Polsek Tarumajaya  melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan sosial (Bansos).

Kapolsek Tarumajaya , AKP Edy Suprayitno mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembagian bansos ini, untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di di kampung tambun tiga bagian Desa Samudrajaya, Kecamatan Tarumajaya.

BACA JUGA :  Sejak PPKM Diterapkan Pegadaian di Bekasi Kebanjiran Nasabah

“Nilainya mungkin tak seberapa. Namun kami berharap, bansos ini bisa meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di tengah pandemi ini,” ungkap Kapolsek, Senin (32/08/21).

Masyarakat yang menerima bantuan beras dan beberapa bahan makan sangat berterima kasih dengan kepedulian jajaran Polsek Tarumajaya.

Salah seorang warga Kampung Tambun Tiga bagian RT 02RW 01  Desa Samudrajaya, Mardan (50) mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima untuk keluarganya.

BACA JUGA :  Libur Idul Adha, Ribuan Kendaraan Diputar Balik di Ruas Tol Jakarta - Cikampek KM31

Dirinya mengungkapkan, sudah 5 tahun belakangan ini dalam kesulitan bergerak, karena kakinya tidak kuat lagi buat menopang tubuhnya, aktifitasnya pun hanya dengan kursi roda.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan juga kaki saya bisa segera sembuh sehingga bisa kembali mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Mardan. (Dam).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM