Sungguh Tega, Ayah di Bekasi Cabuli Dua Anak Tirinya yang Masih Dibawah Umur

  • Bagikan
images 33

PJ. BEKASI -Sungguh malang nasib yang dialami TA (16) dan adiknya VP (13) anak dari FS (37) yang menjadi korban kelakukan bejat ayah tirinya yakni Diro Fernandes. Dua anak kaka beradik itu diduga dicabuli oleh ayah tirinya, Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kontrakan tempat tinggalnya di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Anak yang masih dibawah umur itu menjadi limpahan nafsu bejad Diro Fernandes sejak tahun 2018, aksi
Pencabulan itu akhirnya diketahui langsung oleh ibu korban FS (37).

“Karena kemarin terakhir kejadian menimpa sama anak saya yang kedua, itu saya tahu dari handphone anak saya, terus saya baca chat-annya.  sudah dari situ saya tahu, pada saat itu juga suami ada di rumah saya tanya ke suami saya bahwa Benar ternyata iya”kata Ibu korban saat diwawancara.

Kendati demikian, ketika ibu korban ingin melaporkan ke polisi sang suami malah menantang ‘laporin saja’ sebutnya.

BACA JUGA :  Cegah Kejahatan di Malam Hari Polsek Kedungwaringin Giat Cipkon

“Anak-anak sudah cerita sebelumnya ya sudah akhirnya saya bilang ke suami gini ‘kalau gua enggak terima anak gua diginiin sama lo, Gua bakal laporin’. Bahkan dia tuh menantang saya kan, dia (suami) bilang ‘ya sudah laporin saja’, “ujarnya dia.

“Sudah hampir 3 tahun dari 2018 pelecehan ini dialami kakaknya, kalau adiknya  enggak sampai sejauh seperti kakaknya. Ya sudah terakhir kemarin, pas kejadian pelecehan adiknya mau enggak mau kan, akhirnya kakaknya juga cerita sama saya yang sebenarnya.”sesalnya.

FS juga membeberkan kejadian itu, bahwa pada saat dirinya terlalap tidur, dia ungkapkan tidak pernah dalam rumah tangganya.

“Malam itu pas anak saya lagi tidur, saya juga dalam keadaan tidur. kalau siang sih biasa saja, enggak ada yang mencurigakan apalagi masalah rumah tangga. saya juga sama suami saya juga baik-baik saja gitu, saya enggak curiga sama sekali gitu kan. Ya yang pasti saya kecewa, saya kecewa enggak bakal tinggal diam buat anak-anak saya. mau sampai dimana pun akan saya lakuin buat anak-anak saya,”beber ia.

BACA JUGA :  Aksi Perampokan Toko di Tambun Utara Berhasil Digagalkan Warga

Hingga kini, suami FS bernama Diro Fernandes (pelaku) semenjak kejadian tidak pernah ada kabar.

“Tanggal 17 kemarin pas kejadian sudah sampai saat ini enggak ada kabar dia (suami) Alhamdulillah sudah kita laporkan, sekarang masih ditanganin dengan pihak yang berwajib (polisi). harapan saya semua urusan ini diberi kelancaran lah dan Saya enggak terima kalau bisa ya semoga ditangkap gitu sajalah dikasih hukuman lah.”tegasnya.

FS juga sudah ikhlas suami nya dipolisikan, dianggap bukan seperti manusia yang tega mencabuli anak-anak.

“Saya ikhlas lebih memilih pisah daripada saya harus nerusin lagi rumah tangga sama orang yang saya anggap yang mungkin bukan manusia lagi”tutupnya.(Ade).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM