Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Syukuran Milad ke 8 LSM Peka Santuni 160 Yatim Piatu

×

Syukuran Milad ke 8 LSM Peka Santuni 160 Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Dalam rangka milad yang ke 8 Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Keadilan (PEKA) Indonesia mengelar syukuran dengan menyantuni anak yatim-piatu sebanyak 160 anak. Acara itu berlangsung di depan kantor desa Jaya laksana Kecamatan Cabangbungin.

Ketua umum LSM Peka Ery Efendii menyampaikan menapak yang ke 8 LSM Peka sudah berkiprah di bidang hukum maupun sosial.

Menurutnya, LSM Peka sudah membuktikan dalam kinerja kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi maupun luar Kabupaten.

“Pesan saya kepada seluruh jajaran LSM peka. Lebih solid lagi kedepannya lebih dewasa lagi didalam kelembagaan agar dimata masyarakat tambah percaya lagi terhadap Lembaga kita yaitu LSM Peka,”ujar Ery usai acara, Kamis (13/0/23).

Ditambahkan, Sekjen Peka Obay Hendra Winandar menyampaikan pada hari ini LSM Peka kembali mengadakan santunan anak yatim piatu sebagai syukuran untuk milad  LSM Peka yang ke 8 tahun.

“LSM peka adalah suatu simbul yang mana kami di lembaga harus peduli kepada anak yatim-piatu dan masyarakat yang membutuhkan tenaga kami maupun pikiran kami yang harus kami bantu sesuai kemampuan kami. LSM Peka adalah garda terdepan Peduli untuk masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi,”ungkap Obay.

BACA JUGA :  Tak Mau Ditiduri, Kenzi Siram Air Keras ke Mertua, Istri dan Anaknya

Perlu diketahui lanjut Obay berdirinya nama LSM Peka terlontar dari mulut ulama. Yaitu ketua pondok pesantren (Ponpes) wilayah cabang Bungin. hingga sampai saat ini LSM peka berkiprah menjadi lembaga yang amanah.

Tak luput juga ia berterimakasih kepada jajaran LSM Peka yang sudah menguras tenaga pikiran maupun materi, berjalannya acara ini hingga mencapai puncaknya.

“Semoga menjadi amal ibadah kita semua. dan diterima oleh Allah subhanahu wata’alah,”ucap Ia.

Tokoh masyarakat Cabangbungin Harun Al Rasyid acungkan dua jempol untuk LSM Peka sebab, kata Ia jarang terjadi kegiatan semacam ini.

LSM Peka menurutnya sangat peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. khususnya di bidang keadilan sosial dengan menyantuni anak yatim-piatu.

“Semoga LSM Peka selalu tetap jaya. Menjadi garda terdepan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan keadilan di kabupaten Bekasi khususnya. semoga di tahun berikutnya LSM peka tambah berkiprah dan tambah sukses,”pungkasnya.(End/dor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM