Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Tarumajaya Siap Ciptakan Pemilu Tertib dan Berintegritas

×

Tarumajaya Siap Ciptakan Pemilu Tertib dan Berintegritas

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Menghadapi Pemilu 2024 yang sudah menghitung hari, Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi beserta unsur muspika gencar sosialisasi agar terciptanya Pemilu yang aman dan kondusif.

Dede Mauludin camat Tarumajaya kepada potretjabar.com mengatakan pelaksanaan Pemilu 2024 dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024., karenanya perlu dipersiapkan agar berjalan kondusif dan itu selalu disosialisasikan mulai dari kegiatan rapat minggon yang mengundang unsur muspika kecamatan Tarumajaya, kepala desa dan BPD, Puskesmas, UPT pasar, PPK, Panwaslu, tokoh masyarakat, KNPI, karang taruna.

“Dalam rapat minggon kali ini juga di laksanakan sosialisasi pemilu tahun 2024, karena dalam hitungan hari pemilu itu kurang dari 37 hari lagi, sehingga dengan waktu yang sudah sangat dekat ini diharapkan pelaksanaan pemilu berhasil dan sukses”kata Dede.

” Karena sukses pemilu tidak hanya sukses dalam penyelenggaraan tetapi juga sukses dalam partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara”tambahnya.

BACA JUGA :  Aksi Solidaritas Buruh, Aliansi Mahasiswa di Bekasi Ricuh

Sementara, Kapolsek Tarumajaya AKP. I Gede Bagus Ariska Sudana mengatakan bahwa kepolisian sektor Tarumajaya akan siap mengawal pelaksanaan Pemilu dan akan selalu menjaga netralitas anggota Polri.

“Kita akan melaksanakan pengamanan dan pengawalan semua kegiatan pemilu di wilayah kecamatan Tarumajaya agar situasi di Tarumajaya bisa berjalan kondusif”jelasnya

Dalam pengamanan dan pengawalan yang akan di laksanakan itu berupa pengawalan logistik pemilu dari datang dan baik itu akan dikirim ke tempat- tempat pemungutan suara, juga sampai pengawalan kotak suara yang akan di kirim ke kantor KPU Daerah.

“Dengan kondisi masyarakat Tarumajaya yang di lihat kondusif seperti ini semoga dalam pelaksanaan pemungutan suara bisa berjalan aman dan damai tanpa terjadi kejadian yang bisa merugikan kita semua,”pungkasnya.(Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM