Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Tercium Bau Busuk, WNA Asal China Ditemukan Tewas di Apartemen Meikarta, Penyebabnya Belum Diketahui

×

Tercium Bau Busuk, WNA Asal China Ditemukan Tewas di Apartemen Meikarta, Penyebabnya Belum Diketahui

Sebarkan artikel ini
Menghilang sejak 4 Februari 2020, WNA Asal China ditemukan tewas di Apartemen Meikarta, Cikarang Kabupaten Bekasi.
Foto : liputan6

PJ. BEKASI –  Seorang warga negara (WN) China bernama Yuan Haisheng ditemukan tewas membusuk di pintu B1 Tower 153 lantai 11 Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat 7 Februari 2020 malam. Penyebab kematiannya belum diketahui.

Pria paruh baya itu diketahui bekerja di PT Karyatama Makmur Perkasa. Pria kelahiran Hunan, China itu tinggal di mess proyek B11 Meikarta dengan nomor paspor EG6086278.

Penemuan jasad korban bermula dari kecurigaan pekerja proyek yang mencium aroma busuk saat bekerja di lantai 17. Setelah ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari apartemen milik korban.

“Saat dicari ke lantai 11, bau busuknya semakin menyengat. Saksi juga curigai sebuah ruangan yang tertutup gipsum. Selanjutnya saksi mendobrak paksa apartemen korban dan menemukan korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Cikarang Selatan, AKBP Dona Harefa di Bekasi, dikutip dari liputan6com Sabtu (8/2/2020).

BACA JUGA :  DPD KNPI Majalengka Dukung Visi Majalengka Raharja

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian oleh pekerja proyek. Selanjutnya polisi yang datang ke TKP langsung melakukan identifikasi terhadap jasad WN China itu.

“Saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak miring ke kanan, menggunakan pakaian lengkap, kaus warna abu-abu, rompi, sepatu dan masker,” jelas Dona.

Police line
Ilustrasi

Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui tidak pernah terlihat lagi beraktivitas sejak beberapa hari terakhir.

“Jadi menghilang itu sejak hari Selasa 4 Februari 2020 dan sudah dilaporkan ke Polsek Cikarang Selatan pada 5 Februari 2020,” ujarnya.

Saat proses evakuasi jasad korban, polisi dibantu oleh tim paramedis dari Dinkes Pemkab Bekasi dan Dokkes Restro Bekasi. Selanjutnya korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Saat ini kasus masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Selatan untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban.(red/net).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM