Tewas Dirampok Depan Kekasih, Polrestro Bekasi Masih Memburu Pelaku

  • Bagikan
Screenshot 2021 09 26 20 23 00 631 com.miui .gallery
Polrestro Bekasi Masih Memburu Pelaku Perampokan yang Tewas di Depan Kekasihnya

PJ BEKASI – Kepolisian Resor Metro Bekasi membenarkan peristiwa tewasnya seorang remaja dengan luka tusukan senjata tajam di tepi danau Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/9) malam. Hingga saat ini, penyidik tengah mendalami kasus ini.

Kasat Reskrim Kepolisian Resor Metro Bekasi, AKBP Rahmat Sujatmiko mengatakan, Muhammad Rizki (16) menjadi korban perampokan hingga tewas dibunuh oleh orang tak dikenal.

“Motifnya pelaku meminta uang dan barang berharga, tapi korban melawan, akhirnya pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam hingga tewas,” katanya.

Menurut dia, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian dan memeriksa beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut. Dalam kejadian itu, hanya sebuah telepon selular yang dibawa kabur pelaku.”Ini yang masih kita dalami, sejauh ini berupa handpone yang diambil pelaku,” ucapnya.

BACA JUGA :  Legislator Gerindra Gelar Reses, Warga Banyak Usulkan Infrastruktur Juga Sarana Ibadah

Untuk itu, petugas masih terus mendalami dan memburu pelakunya, minimnya alat penerangan menyulitkan petugas mengidentifikasi jumlah pelakunya. Sebab, berdasarkan keterangan saksi ada beberapa pelaku yang beraksi.”Kita masih bekerja di lapangan, semoga secepatnya bisa terungkap kasus ini,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan di Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/9) malam. Korban Muhammad Rizki (16) diduga tewas lantaran menjadi korban pembegalan di jalan raya perumahan tersebut.

BACA JUGA :  Pertamina Peduli, 2.500 Peket Sembako Program Vaksinasi Diberikan untuk Warga Cabangbungin

Tewasnya warga Perumahan Griya Pratama, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi ini menjadi viral setelah video amatir yang dibagikan oleh warga, seorang remaja wanita menangis histeris sambil memeluk korban yang merupakan kekasihnya. Sambil menangis, remaja wanita itu menunjukkan bekas luka tusuk di bagian dada korban.

Warga pun yang berada di sana berdatangan untuk menolong dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku diketahui berjumlah dua orang, mereka kabur dengan mengendarai sepeda motor setelah berhasil merampas telepon genggam dan melumpuhkan korban.(Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM