Tidak Punya Venue Atlet Meradang

PJ.BEKASI – Atlet Sepatu Roda Kabupaten Bekasi keluhkan tidak adanya tempat latihan (venue). Pada Selasa (6/9/2022), salah satu Orangtua Atlet Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, Muhammad Alpian menuding Pemkab Bekasi tidak memiliki ketegasan bahkan terkesan tidak ada niat untuk mengembangkan cabang olahraga ini. Ingin tahu kelanjutannya?, yuk simak beritanya.

Dikatakannya, hingga saat ini Alpian menduga venue yang berada di Grand Wisata adalah milik Pemkab Bekasi, ternyata bukan. Hal itu karena, anaknya yang dinobatkan sebagai atlet itu tidak pernah diperbolehkan berlatih di situ. Bahkan sudah berkali-kali diusir oleh pihak pengelola di situ, katanya.

BACA JUGA :  Gunta Ganti Tukang Tak Kunjung Rampung, Jembatan ini Dikeluhkan

“Yah kita sering berkirim surat ke Dispora tetapi sama, tidak ada tanggapannya yang memuaskan, sekali ada tanggapan pihak dari Dispora seperti melempar-lempar bola,” kata Alpian.

Tak hanya Dispora saja yang disebut-sebut Alpian. Ia pun meradang ke sosok PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan. Kata dia, dalam hal ini Bupati yang baru berkerja seratus hari itu harus membantu memfasilitasi atlet-atlet Sepatu Roda Kabupaten Bekasi agar memiliki venue yang jelas.

BACA JUGA :  WhatsApp Down! Disesali Pedagang Cepat Saji

“Sebetulnya itu lapangan punya rakyat atau punya segelintir orang, saya warga Kabupaten Bekasi ketika klub anak saya ingin latihan ada oknum yang menghalang-halangi,” imbuhnya.

“Bahkan saya ditawari oleh oknum yang katanya pengelola di situ kalau saya  bergabung di clubnya baru bisa memakai lapangan disitu,” cetus dia. (rm/red)

error: POTRETJABAR.COM