banner 728x90

Tiga Hari Mengungsi, Korban Banjir di Bojongsari Kekurangan Air Bersih

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Tiga hari sudah warga Desa Bojongsari Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi mengungsi akibat permukimannya terendam air hinga satu meter, puluhan warga korban banjir pun mengeluh lantaran kurang diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi. Saat ini para pengungsi kekurangan air bersih, alas juga selimut.

Kendati begitu, warga korban banjir masih memilih mengungsi, mereka khawatir akan adanya banjir susulan, belum lagi banjir masih belum surut setelah tiga hari merendam satu Desa Bojongsari.

BACA JUGA :  Sempat Viral, Pelaku Pembacokan di Segaramakmur Berhasil Diringkus Polsek Tarumajaya

Dengan menggunakan bahan seadanya yang terbuat dari terpal dan bambu mereka ngampar menggunakan alas kardus dan tikar. Eny (40) salah satu korban banjir mengatakan, selama tiga hari dirinya mengungsi di emperan Jalan Raya Bojongsari.

“Udah tiga hari dua malam kita disini, kalo mau pulang saya juga takut hujan lagi terus banjir, makanya saya milih masih disini, itu aja air masih sedengkul lama surutnya,”ungkap Eny, Rabu (10/02/21).

BACA JUGA :  Peringatan World Cleanup Day 2021, Masyarakat Majalengka Diajak Biasakan Memilah Sampah

Bukan cuma itu, Eny juga berharap pemerintah setempat belum lakukan bantuan seperti makanan air bersih dan pakaian.

“Kalo makan kita dari kemarin dapat dari relawan aja, itu juga nasi bungkus, kalo dari pemerintah belum dapet, kalo bisa air bersih juga kita butuhin soalnya selama banjir listrik pada mati jetpam juga mati nggak keluar air, kita juga butuh baju jaket soalnya kalo malem dingin,”ujar Eny.(Ade).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM