Tiga Pilar Kecamatan Cikbar Antisipasi Kerumunan Massa Aksi 1812, Lima Pelajar Diamankan

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Mengantisipasi info kerumunan massa yang akan menggelar unjuk rasa di Jakarta, Tiga Pilar Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi melaksanakan penegakan Prokes Covid-19 bersama tim medis.

Kegiatan yang dilaksanakan menyasar massa yang berangkat untuk mengikuti unras bertemakan “Aksi 1812 Bersama Anak NKRI Tegakkan Keadilan Selamatkan NKRI” ke Istana Negara.

Mulai pagi hari, Tiga Pilar Kecamatan Cikarang Barat sudah turun ke jalan dengan sasaran penumpang Stasiun Cibitung Kel. Wanasari Kec. Cibitung Kab. Bekasi.

BACA JUGA :  Bengkel di Karangbahagia Ludes Dilalap Si Jago Merah

Dengan sejumlah personel gabungan TNI, Polisi dan Sat Pol PP dibantu tim medis, para petugas mengantisipasi penumpang yang diduga akan berkumpul bersama massa yang lainnya di sekitar Istana Negara Jakarta.

Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya Pramasakti, didampingi Danramil Cibitung Kapt. Inf. Agun Purnomo menjelaskan dari hasil kegiatan mulai pagi tadi, didapati 5 pelajar yang saat ini sudah diamankan oleh petugas. Selanjutnya kelima pelajar tadi akan di-swab antigen oleh tim medis.

BACA JUGA :  Bongkar Dua Perkara Korupsi, MOI Bekasi Raya Apresiasi Kinerja Kajari

“Kelima pelajar yang diamankan tersebut diantaranya,FIR, SYA, JUN, BAG dan TNA,oleh Petugas kelimanya langsung memberikan himbauan agar para hendaknya tetap di rumah saja walaupun saat ini telah selesai mengikuti ujian sekolah, serta menghindari kerumunan-kerumuman di masa pandemi”ungkap AKP Akta Wijaya, Jum’at (18/12/20).

“Usai diperiksa petugas kelimanya pelajar tersebut ternyata hasil non reaktif. Dan petugas membolehkan para pelajar untuk kembali ketempat tinggalnya dengan dijemput oleh perwakilan orang tua”pungkas Akta.(Ade).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM