Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Tim Patroli Polsek Sukatani Selamatkan Delima dan Ibunya

×

Tim Patroli Polsek Sukatani Selamatkan Delima dan Ibunya

Sebarkan artikel ini
Anggota Polsek Sukatani saat menemukan Dilema dan Ibunya. (Foto: Redaksi)

Tim Patroli Polsek Sukatani Selamatkan Delima dan Ibunya

PJ. BEKASI –  Aksi terpuji dilakukan tim patroli Shabara Kepolisian Sektor (Polsek) Sukatani Resort Bekasi yang telah menyelamatkan seorang ibu dan balitanya

saat melakukan patroli rutin  diwilayah hukumnya.

Sekira pukul 01:30 WIB mereka menyelamatkan bayi Delima (18 bulan) dan ibunya  Sukarna bin Nusu (35) warga Kampung Gandu RT 02/05, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukatani, di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Bluo Kelapa, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Senin  (16/12)

Delima (18 bulan) dan ibunya  Sukarna bin Nusu (35) warga Kampung Gandu RT 02/05, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukatani, di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Bluo Kelapa, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Senin  (16/12)

“Dini hari tadi, tim patroli telah menemukan seorang bayi perempuan dan ibunya di areal TPU Desa Sukalaksana,” ujar Kapolsek Sukatani AKP Makmur SH,MH kepada potretjabar.com.

BACA JUGA :  Residivis Pengedar Ganja Berhasil Diringkus Polsek Cikarang Barat

 

Menurut Makmur saat ditemukan bayi Delima berada di atas sepeda mini, sedangkan ibunya tertidur di areal irigasi  TPU. Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, tim patroli membawa keduanya ke Mapolsek Sukatani untuk diperiksa lebih lanjut.

 

Berdasarkan keterangan dari beberapa tetangga, lanjut  Makmur, ibu Sukarna sering membawa bayinya tengah malam ketempat sepi, seperti tanggul, jembatan bahkan TPU untuk menidurkan bayinya.

 

“Dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan, ternyata ibu Sukarna mengalami gangguan jiwa, akibat ditinggal suaminya. Saat ini oleh tim patroli, bayi Delima dan ibunya sudah dikembalikan kepada pihak keluarganya,” pungkasnya. (Jmr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM