Tingkatkan Sinergitas, Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Terbentuk

  • Bagikan
IMG 20211120 WA0000

PJ. BEKASI – Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi meningkatkan sinergitas, penguatan integritas dan pengawasan terhadap legislatif.
Hal itu diungkapkan Ahmad Syahbana usai terpilih sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi terbentuk.

“Dibentuknya pokja ini bukan hambatan kita sebagai jurnalis, kita harus tetap kritis terhadap DPRD. Jika teman-teman tidak bisa bertemu (anggota dewan) untuk konfirmasi kita akan bantu. Kritik kita terhadap legislatif ini bukan hal untuk menjatuhkan dan menjelekkan kinerja anggota dewan tetapi menjadi suatu pembelajaran agar kinerja anggota legislatif bisa lebih baik,” ujarnya. di wisata kuliner GOR Candrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/11) malam yang dihadiri 30 awak media.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Unit 3 Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Pemuda Pancasila

Syahbana menyampaikan, pengurus Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi segera disusun.

Sementara, Rizal salah seorang wartawan yang hadir berharap pokja menjadi perpanjangan tangan para awak media dengan DPRD.

“Saya mengapresiasi dengan terbentuknya pokja ini. Saya berharap dapat mengakomodir para awak media di kota Bekasi agar dapat bersinergi,” ujarnya.

BACA JUGA :  GMPJ Soroti Penunjukan 9 Plt Kadis Pemkab Bekasi

Senada, Julius Chandra jurnalis media online meminta jangan jadikan pokja sebagai alat bagi para penguasa, “Ini merupakan awal untuk kita menuju ke arah yang lebih baik,” kata dia.

Julius juga menyoroti soal keselamatan wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. “Ini harus jadi prioritas perhatian pokja. Sebab, kekerasan terhadap wartawan saat ini marak terjadi,” ungkap dia.(Far).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM