Tiup Lilin, Aliansi Wartawan Utara Rayakan Hari Jadi Pemkab Bekasi ke-71 Dilanjut Mancing Bersama

  • Bagikan
IMG 20210815 WA0009
Tiup Lilin, Aliansi Wartawan Utara Rayakan Hari Jadi Pemkab Bekasi ke-71 Dilanjut Mancing Bersama, Minggu (15/08/21).

PJ. BEKASI – Tiup lilin sebagai simbol merayakan hari jadi Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang ke 71, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Utara (Antara) merayakan dengan mengadakan mancing bersama warga.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) acara yang digelar di Desa Jaya Sakti Kecamatan Muaragembong diikuti warga sekitar, mancing gratis itu juga disediakan doorprizer.

Menariknya sebelum pembukaan acara dilakukan doa bersama dan dilanjut dengan peniupan lilin di atas kue bolu dengan warna merah putih dan bertuliskan HUT Kabupaten Bekasi ke-71.

BACA JUGA :  Apes, Ketahuan Saat Beraksi Pelaku Ranmor di Cikarang Babak Belur

“Acara ini disediakan untuk warga sekitar dalam rangka hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 71,”kata dewan pembina Antara Misra SM disela-sela acara. Minggu (15/08/21).

Karena dalam masa pandemi, peserta mancing dengan jumlah 71 orang dibuat dengan jaga jarak 1,5 meter.

Mancing bersama ini, dilakukan agar warga Kabupaten Bekasi yang ada di bagian utara dapat terhibur dan dapat mengingatkan bahwa ulang tahun Kabupaten Bekasi jatuh pada tanggal 15 Agustus 2021.

“Setelah gencar Vaksinasi yang dilakukan pemerintah Desa juga pihak kepolisian, hari ini ikut mancing bersama. Semoga terhibur,”ujarnya.

BACA JUGA :  Peringati HGN ke76, PGRI Rawalumbu Gelar Do'a Bersama

Agar menambah semangat para peserta mancing, wartawan yang tergabung di Aliansi Wartawan Utara menyedikan doorprizer.

“Biar semangat, memang disediakan doorprizes ada kipas angin, strikaan kompor gas dan juara satu bawa balik kulkas,”bebernya.

IMG 20210815 WA0005
Doorrize, hadiah utama kulkas diboyong pemenang mancing bersama Antara yang mendapatkan Ikan seberat 2 Kg.

Ditambahkan, Hamdan (25) peserta mancing mengaku terhibur adanya mancing bersama, meski dirinya tidak dapat doorprizer dirinya tetap merasa gembira karena bisa membawa pulang ikan hasil pancingannya.

” Cukup terhibur, walaupun gak dapat hadiah tapi bisa bawa pulang ikan, semoga tahun depan dapat diadakan lagi, “ungkapnya.(*)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM