Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Torehan Prestasi Cikarang Barat di Tahun 2023

×

Torehan Prestasi Cikarang Barat di Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Catatan di akhir tahun 2023, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat menunjukan kebolehannya, berbagai prestasi pun ditorehkan.

Torehan itu tak luput dari seorang kepemimpinan, sejak dipimpin Lukman Hakim sebagai Camat, Kecamatan Cikarang Barat mulai berbenah. Nah, dari situlah berbagi prestasi berhasil disabet.

Baru saja sembilan bulan menjabat sebagai Camat Cikbar, Lukman Hakim berhasil sabet juara umum MTQ ke-55 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2023, kemudian penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB RI) sebagai pelayanan publik terbaik juga jelang tutup akhir tahun 2023 meraih rangking 1 PBB wilayah 1 UPTD PBB Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Kabupaten Bekasi.

Rangking 1 Capaian PBB Tahun 2023

Baru-baru ini, Kecamatan Cikarang Barat meraih rangking 1 dalam pencapaian raihan target PBB buku 123 pada daker wilayah 1 uptd PBB Bapeda Kabupaten Bekasi yang mencakup 6 Kecamatan, reward diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) pada Jumat (01/12/23) sore.

BACA JUGA :  Putusan MA Desak Bupati Bekasi Copot Kades Karangbahagia

“Alhamdulillah Kecamatan Cikarang Barat berhasil meraih rangking 1 dalam pencapaian raihan target PBB buku 123 pada daker wilayah 1 UPTD PBB Bapeda yang mencakup 6 Kecamatan serta 2 Desa yakni Cikedokan dan Danau Indah. Cikbar berhasil meraih juara 1 dan 2 dengan prosentase di atas 75 % realisasi pbb buku 123,”ungkap Lukman kepada potretjabar.com, Sabtu (02/12/23).

Hal ini tidak lepas dari peran Camat dalam forum rapat Minggu Kecamatan yang selalu evaluasi realisasi capaian target PBB bersama unsur terkait yakni kolektor PBB dan UPTD PBB wilayah 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM