Tumpukan Bahan Kertas PT. Faja Papper Kebakaran, Warga Panik

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Tumpukan bahan baku kertas milik PT. Fajar Surya Wisesa (FSW) atau Pajar Papper yang berlokasi dijalan Fatahilla Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. mengalami kebakaran pada Selasa (12/11/20).

Padatnya tumpukan kertas dan bahan baku kertas membuat lamanya proses pemadaman. Api terus menyala dan merambat tumpukan bahan baku kertas, terlihat jelas kumpulan asap dari luar pabrik, sehingga membuat panik warga sekitar yang berada sangat dekat dengan pemukiman.

BACA JUGA :  Warga Jatibaru Tolak THM Menjamur di Ruko Kali Mas 2 Tambun Selatan

Sebanyak Sepuluh unit Mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk pemadaman api, dari pantauan awak media Api dan asap masih terlihat di luar area Gudang milik PT (FSW)

Menurut keterangan warga yang berada di sekitar lokasi Ibu Sera warga RT 01/01 Desa Kalijaya, menyebutkan kebakaran terjadi Pukul 04.00 WIB, sempat membuat panik warga yang berada sangat dekat dengan gudang pabrik bahan baku kertas.

BACA JUGA :  Kasus Buldozer Bakal Ada Tersangka, Kajari : Mudah mudahan bulan depan release

“Sempat panik juga sampai saya bawa barang- brang yang ada di dalam rumah saya keluarkan, takutnya api semakin besar,”ucap Ibu Sera.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

Dampak abu sisa terbakarnya bahan baku kertas tersebar hingga puluhan kilo meter ke arah pemukiman warga.

Belum diketahui penyebab dan kerugian akibat kebakaran yang menghanguskan gudang penyimpanan bahan baku kertas PT. Fajar Surya Wisesa (FSW).

Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam masih berusaha memadakan api. (Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM