banner 728x90

Ultah ke-25 PJB Gelar Lomba Fhoto Contest Instagram, Begini Caranya..

  • Bagikan

 

Redaksi
Redaksi

PJ. TARUMAJAYA – Dalam rangka memperingat HUT ke 25 tahun Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Silver Anniversary Virtual Race. PJB mengadakan lomba Fhoto Contest Instagram. Dimana seluruh peserta akan berlari dan bersepeda bersama-sama secara virtual dengan insan PJB seluruh Indonesia.

Dikatakan Awang Asmoro, salah satu panitia, lomba yang diadakan ini berbeda dengan lomba biasanya, kata Ia tidak perlu berkumpul di suatu tempat, jadi olah raga ini aman dan menyehatkan selama Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Dirgahayu RI ke 76, Camat Tarumajaya Sebut Sejarah Peran Bekasi Dalam Merebut Kemerdekaan

“Lomba lari ini diadakan untuk memperingati HUT PJB yang ke 25. Lomba ini diadakan serentak di seluruh Indonesia. Peserta dapat melakukan kegiatan lomba dimana saja, sesuai domisili masing-masing, bisa dilakukan di trek jalanan, jogging track, trail track, asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta tidak mengganggu ketertiban lalu lintas, “ujarnyaIMG 20201004 WA0009Peserta diminta harus semangat bangun pagi, dan ikuti lomba Contest Instagram. Karena akan ada hadiah menarik bagi 20 foto dan caption yang unik. Caranya upload photo kegiatan lari atau bersepeda kalian, pada tanggal 3-4 Oktober 2020 di Instagram dengan caption ucapan ulang tahun untuk PJB serta tag @pjb_muaratawar, dan #ptpjbupmuaratawar, #SparkYourSilverHorizon.

BACA JUGA :  Mengungkap Misteri Pengangkatan Penjabat Bupati Bekasi

“Nantinya pemenang akan diumumkan di Instagram pada tanggal 5 Oktober 2020, dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan, “terangnya.(Dam)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM