Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Ultah ke 28, PLN Nusantara Power Beragam Giat Berbagi

×

Ultah ke 28, PLN Nusantara Power Beragam Giat Berbagi

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT. PLN Nusantara Power yang ke 28 dengan mengusung tema “Go Beyond Power, Energizing the Future”.

Di hari ulang tahun yang ke 28 PLN Nusantara Power menggelar acara gerak jalan sehat, santunan anak yatim dan pemberian sembako. Acara di laksanakan di lapangan parkir PLN Nusantara Power, Minggu ( 08/10/23).

Tema Go Beyond Power mengandung arti bahwa semangat PLN Nusantara Power dalam mengoptimalkan bisnis ketenaga listrikan di luar dari pada bisnis pembangkitan melalui beragam bisnis Yang N to N.

Energizing the future mengandung arti penggambaran dari bisnis PLN Nusantara Power terhadap bisnis yang berkelanjutan di masa depan dalam melistriki pelosok di Nusantara melalui listrik yang handal dan bersumber dari energi yang ramah.

Senior Manajer PLN NP UP Muara Tawar Kurniawan Dwi Hananto kepada potretjabar.com mengatakan, bahwa kegiatan hari ulang tahun ini bagian dari rangkaian acara ulang tahun PLN Nusantara Power yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2023.

BACA JUGA :  Kejari Kabupaten Bekasi Eksekusi Koruptor

“Pada hari ini kita melaksanakan acara jalan sehat juga santunan anak yatim sebanyak 224 anak, kita berbagi kebahagiaan kepada masyakarat karena sudah lama sejak adanya covid 19 tidak ada kegiatan ini. Sehingga pada hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat agar silaturahmi yang sudah baik ini bisa lebih di tingkatkan.’ungkapnya.

Sebagai wujud dari kerja keras dari PLN Nusantara Power pada tanggal 27 Oktober kita akan meresmikan PLTS terapung di Cirata sebagai salah satu pembangkit terapung terbesar di asia tenggara. Sebagai kado dalam hari listrik nasional.

“Semoga depannya PLN Nusantara Power up muara tawar semakin solid dalam menyediakan listrik bagi masyarakat, dan hubungan yang sudah baik ini bisa semakin di tingkatkan, semakin kompak dan solid”pungkasnya.(Dam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM