Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Viral, Oknum Pejabat Bekasi Joget Nyawer Biduan di Acara Pembinaan Pegawai

×

Viral, Oknum Pejabat Bekasi Joget Nyawer Biduan di Acara Pembinaan Pegawai

Sebarkan artikel ini

 

Asik Joget
Foto Screenshot akun FB @Aksi yang diapload pata tanggal 7 Maret 2020 pukul 08:45 wib.

PJ. BEKASI – Viral, Oknum Pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi lagi asik berjoget dan Nyawer biduan dalam acara Pembinaan Pegawai Perangkat Daerah tahun anggaran 2020 di sebuah hotel.

Aksi itu viral dalam akun FB @Aksi, Akun itupun memperlihatkan dua sisi foto, foto disaat terjadi banjir yang disandingkan dengan foto oknum pejabat sedang asik joget dan nyawer biduan dan terlihat terpampang banner bertuliskan Pembinaan Pegawai Perangkat Daerah tahun anggaran 2020 dikabarkan acara itu berada di sebuah hotel yang ada di Bandung.

“Astagfirullah, kenapa dalam pembinaan pegawai malah ada hiburan begitu. Nyawer pula, ” tulis akun FB @Aksi yang diapload pata tanggal 7 Maret 2020 pukul 08:45 wib.

BACA JUGA :  Kelahi dengan Tukang Es Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah

Bukan hanya di akun FB saja kelakuan oknum pejabat Pemkab Bekasi itu juga telah beredar di youtube.com dengan judul Astagfirullah ! Bekasi darurat banjir Pejabtnya Asik Nyawerr.

Foto : Screenshot fb @Aksi
Foto : Screenshot akun FB @Aksi yang diapload pata tanggal 7 Maret 2020 pukul 08:45 wib.

Sontak hal itu pun memicu amarah para aktivis yang melihat kelakuan para oknum pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Ketua DKD Komite Nasional Penyelamat Aset Negara (Komnas PAN) Kabupaten Bekasi Samanhudi menegaskan, kelakuan oknum pejabat seperti itu harus diberi sanksi tegas sebab, yang dilakukannya itu menggunkan uang rakyat dengan tujuan meningkatkan kualitas pegawai untuk melayani masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Hal itu tidak mencerminkan seorang pejabat, karenanya Bupati meski tegas untuk dapat memberikan sanksi acara itu pakai uang rakyat dengn tujuan meningkatkan kapasitas SDM kepegawaian, “tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM