banner 728x90

Wahyudi Terpilih Sebagai PK KNPI Bekasi Utara Secara Aklamasi

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Musyawarah Pengurus Kecamatan Bekasi Utara Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) menetapkan Wahyudi sebagai Formatur yang terpilih secara aklamasi Priode 2020 – 2023 yang dilaksankan pada hari Jumat 3 Desember 2020 di aula Kecamatan Bekasi Utara.

Formatur terpilih Wahyudi mengucapkan, terimakasih kepada seluruh OKP yang hadir dalam pelaksanaan Muscam PK KNPI Bekasi Utara, dirinya juga mengajak untuk bangun kebersamaan demi kepentingan pemuda Bekasi utara dengan berkarya untuk pemuda.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh OKP yang hadir dalam pelaksanaan Muscam PK KNPI Bekasi Utara, mari kita bangun kebersamaan untuk kepentingan pemuda Bekasi utara dengan berkarya untuk pemuda, “kata Wahyudi usai ditetapkan sebagai Formatur terpilih.

Ketua panitia Muscam Niki Gomay mengatakan, yang dilakukan sudah sesuai dengan pasal 3 AD/ART KNPI adalah DPD KNPI Kota Bekasi yang di wakili oleh Pokja serta pengurus DPD KNPI Kota Bekasi, Pengurus PK KNPI Bekasi Utara dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda yang hasil pembukaan pendaftaran OKP sebanyak 60 Pendaftar dan selanjutnya diverifikasi oleh Rapat paripurna PK. KNPI Bekasi Utara 56 utusan dan 4 peninjau, selanjutnya OKP yang mengikuti sebanyak 56 utusan dan 2 peninjau.

BACA JUGA :  Gerai Vaksin Mobile, Unit 3 Sat Intelkam Polrestro Bekasi 'Dor to Door' Vaksinasi Lansia di Sukamurni

Sebelum ditetapkan secara aklamasi ada tiga calon yakni saudara Brian, Wahyudi dan Hudori namun dalam tahapan penetapan bakal calon 2 pendaftar tidak hadir atau meninggalkan forum. Sehinggal hanya 1 bakal calon yang dietapkan sebagai calon.

Maka pelaksanaan Muscam PK KNPI dilakukan secara aklamasi dan ditetapkan saudara Wahyudi sebagai Formatur terpilih Pk KNPI Bekasi Utara Priode 2020 s.d 2023.

“Memperhatikan pasal 2 ayat 1 huruf d. Bagi calon anggota di Tingkat Kecamatan, disahkan Oleh Pengurus Kecamatan adapun dalam proses pelaksanaannya mengalami sedikit kegaduhan, menurut kami selaku panitia menjadi satu hal yang wajar dalam berdinamika kepemudaan, akan tetapi sukur alhamdulilah setelah kami rasionalisasi peserta akhirnya mengikuti kembali muscam PK KNPI Bekasi Utara, dan ada beberapa OKP yang meninggalkan forum atau acara, selanjutnya acara terus berlangsung dengan hidmat, “ucap Niki.

BACA JUGA :  Dirgahayu RI ke 76, Camat Tarumajaya Sebut Sejarah Peran Bekasi Dalam Merebut Kemerdekaan

Ditambahkan, Ketua Demisioner PK KNPI Bekasi utara H. Sugiarto mengucapkan terimaksihnya kepada Pengurus DPD KNPI Kota Bekasi yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan Muscam PK KNPI Bekasi Utara, Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus PK KNPI Bekasi Utara yang telah mengawal kepemimpinannya sampai dengan penetapan formatur terpilih saudara Wahyudi.

“Terimakasih saya sampaikan kepada unsur muspika Camat Bekasi utara, Kapolsek, Danramil yang telah memfasilitasi baik tempat dan pengamanan sehingga acara berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan, “ujar Ia.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta Muscam PK KNPI Bekasi Utara 2020. Besar harapan saya selaku ketua demisioner saudara formatur dapat melanjutkan program-program kepemudaan yang telah berjalan dan seluruh OKP serta pengurus DPD KNPI Kota Bekasi dapat mensupport untuk kepentingan pemuda Bekasi Utara, “sambungnya.(Far)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM