banner 728x90

Wajib Dicontoh,  Tokoh Masyarakat Sukakerta Beri Bantuan Ambulance Buat Jamaah Masjid

  • Bagikan
IMG 20200118 WA0013
Tokoh Masyarakat Sukakerta Selamat Santoso (kiri) memberikan satu unit mobil ambulance secara simbolis dihadapan para jamaah dalam acara Maulid Nabi SAW di halaman Masjid Besar Al – Iklas. (Foto: Redaksi)

PJ. BEKASI – Teladani sifat Rosul, Selamat santoso tokoh masyarakat Desa Sukakarta Kecamatan Sukawangi, bari bantuan satu unit mobil ambulance untuk Jamaah Masjid Besar Al- Iklas. Ambulance itu langsung diserahkan kepada DKM Masjid dalam acara Maulid Nabi SAW Sabtu (18/01/20). Dengan tujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat sekitar hususnya para jamaah masjid.

IMG 20200118 WA0011

“Semoga mobil ambulan yang diberikan dapat manfaat bagi jamaah Masjid besar Al Iklas, untuk melayani yang sakit hususnya jamaah masjid maupun masyarakat sekitar,”kata Selamat Santoso usai memberikan satu unit mobil ambulance secara simbolis kepada Ketua DKM Masjid Besar Al Iklas.

BACA JUGA :  IWO Berbagi Yatim Piatu di Hari Jadi Kabupaten Bekasi

Pemberian ambulance itu diserahterimakan ditengah tengah acara Maulid Nabi SAW dihalaman Masjid besar Al – Iklas Kampung Galian Sasak Desa Sukakerta. Agar para jamaah dapat mengetahui dan dapat dimanfaatkan bukan cuma Instansi Pemerintahan saja yang memeiliki ambulan.

Sementara itu ketua DKM Masjid Al – Iklas Komarudin mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan satu unit ambulance yang sudah diberikan. Ia mengatakan hal seperti ini sungguh luar bisa.

BACA JUGA :  Menjual Obat Covid-19 Diatas HET, Pengusaha Apotek di Cikarang Terancam Hukuman 5 Tahun
IMG 20200118 WA0012
Ratusan jamaah yang menghadiri acara Maulid Nabi SAW. di halaman Masjid BesarvAl – Iklas. (Foto: Redaksi) 

Mulai saat ini kata Ia, masyarakat sekitar khususnya jamaah masjid besar Al Iklas sudah bisa memanfaatkan mobil ambulance ini karena saat ini sudah menjadi milik masjid yang artinya milik semua.

“Alhamdulillah saya mewakili jamaah semua mengucapkan terimakasih atas bantuan satu unit mobil ambulance dari tokoh masyarakat dan terimakasih juga kepada jamaah meski diguyur hujan acara ini tetap berjalan dan dihadiri ratusan jamaah,”ungkapnya.

Usut punya usut ternyata tokoh masyarakat itu iyalah anggota TNI RI yang masih aktif bekerja. Hadir dalam acara itu Ketua Forum BPD Kabupaten Bekasi, Kepala Deda Sukakerta beserra jajaran, Bimaspol, Babinsa dan ratusan jamaan masjid serta penceramah kondang dari MUI Jakarta.(dit/par)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM