Wajib Ditiru, Masjid di Villa Wanasari Cibitung Miliki IMB

  • Bagikan
Masjid Al-Istiqomah di Perum Villa Villa Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang sudah memiliki IMB.
Masjid Al-Istiqomah di Perum Villa Villa Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang saat serah terima IMB.

PJ. BEKASI – Pada umumnya bangunan sarana ibadah seperti masjid sedikit sekali memiliki Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), berbeda dengan Masjid Al-Istiqomah di Perum Villa Villa Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang sudah memiliki IMB.

Kasi Ekbang Kecamatan Cibitung Edi telah menyerahkan IMB kepada DKM Masjid Al Istikomah, Edi berharap agar seluruh Masjid di Kecamatan Cibitung khususnya yang ada dilingkungan Perumahan bisa mengikuti jejak langkah pengurus DKM Al-Istiqomah untuk mengurus seluruh perizinan yang telah ditentukan oleh Pemerintah khususnya perizinan IMB sebagai kelengkapan Administrasi Dokumen Masjid itu sendiri.

BACA JUGA :  Residivis Pengedar Ganja Berhasil Diringkus Polsek Cikarang Barat

“Saya mengapresiasi langkah pengurus DKM Masjid AL-ISTIQOMAH untuk mengurus surat IMB ini karena manfaatnya selain sebagai kelengkapan Dokumentasi masjid itu sendiri tapi bisa menjadi data legalitas sah ke pemerintahan dan bisa jadi dasar untuk pengajuan bantuan pembangunan Masjid tersebut yang akan dibahas di tingkat Musrembang, kata Edi.Jumat (2/4/21).

Dirinya mendukung penuh bila pengurus pengurus DKM di Kecamatan Cibitung ingin memproses kepengurusan IMB Masjid mereka sebagai bentuk apresiasi dan memang menjadi salah satu kewajiban membantu mengarahkan dan memberikan petunjuk proses perizinan IMB Masjid itu.

“Saya akan membantu dan mengarahkan proses perijinan IMB,”ungkapnya

BACA JUGA :  KH. Noer Ali di Mata Sang Cucu, Wali Kota Bekasi dan LDII

Tambah Ketua DKM Masjid Al-Istiqomah Ahmad Darno sangat berterimakasih atas kehadiran Kasie Ekbang Kecamatan Cibitung dalam serah terima ini dan atas bantuan beliau dalam membantu proses berjalannya kepengurusan IMB Masjid.

“Kami juga sangat berterimakasih untuk seluruh jajaran pemerintahan Dinas Dinas terkait dalam proses kepengurusan IMB Masjid kami,” tambahnya.

“Berharap juga bila surat IMB Masjid tersebut bisa bermanfaat dan menjadi berkah yang berlimpah khususnya dalam tingkat pembangunan dan lain sebagainya dimana intinya bisa menjadi sebuah nilai lebih yang positif kedepannya, bahkan sampai selamanya,” tutupnya (Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM