Warga Cabangbungin Kecewa Punya Plt Bupati Bekasi Omdo

  • Bagikan
IMG 20211102 133919 266

PJ. BEKASI – Warga Cabangbungin berharap akan kerja nyata dengan kepemimpinan Akhmad Marjuki sebagai Plt Bupati Bekasi untuk memperbaiki tanggul Citarum yang sudah amat kritis dan rawan jebol.

Mengetahui hal itu Plt Bupati Akhmad Marjuki akan meninjau langsung lokasi tanggul kritis, stetment itu dilontarkan saat Plt Bupati Ahmad Marjuki menghadiri ulang tahun Ormas Pemuda Pancasila di Pasar Bersih Kecamatan Karang Bahagia.

“Tentu saja kita harus siap siaga apa lagi ini menjelang musim penghujan, dan Insya Allah
Senin atau Selasa saya sudah berkoordinasi dengan Forkopimda untuk kita akan melakukan kunjungan ke Cabangbungin karena disitu diinformasikan ada tanggul yang mau jebol, oleh karenanya Senin atau Selasa kami dari Forkopimda akan berkunjung ke sana,”kata Plt Bupati Ahmad Marjuki saat ditanya wartawan kesiapan Pemkab Bekasi menghadapi banjir dimusim Penghujan usai menghadiri HUT Ormas PP.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kota Bekasi Kunjungi Vaksinasi Hasil Kolaborasi PMI dan Pemkot

Sayangnya itu hanya Omongan Doang (Omdo), padahal warga Cabangbungin berharap Plt Bupati dapat meninjau dan segera memperbaiki tanggul Citarum yang selama ini menghantui warga sekitar yang khawatir tanggul akan jebol.

Tokoh Masyarakat Cabanbungin Kong Risam merasa kecewa dengan Plt Bupati Bekasi Ahmad Marjuki yang tidak memperhatikan masyarakat Cabangbungin.

Bagai mana tidak, Plt Bupati Akhmad Marjuki dikabarkan meninjau lokasi tanggul Citarum, akan tetapi faktanya itu cuma Omdo. Ia menilai Plt Bupati Bekasi tidak peduli dengan keselamatan warga Cabangbungin, sebab jika dibiarkan bakal kembali jebol seperti yang terjadi di Kecamatan Pebayuran .

BACA JUGA :  Polsek Cikarang Barat Ringkus Tiga dari Lima Pelaku Begal

“Sekarang udah hari Selasa, coba lah tolong Bapak Pemerintah Kabupaten Bekasi, Tolong lah warga cabangbungin, tolong dibenerin bapak Bupati Bekasi turun ke masyarakat ke bendungan kalau emang sayang sama masyarakat Cabangbungin”kelakar Kong Risam dengan nada kesal.

IMG 20211102 161644

Kata Kong Risam, debit air Sungai Citarum saat ini semakin meningkat, kondisi ini membuat warga Cabangbungin gelisah lantaran merasa dihantui akan terjadinya tanggul jebol.

“Lihat tuh aer Citarum udah makin naek, coba tolong lah, coba itu jangan sampe kayak di Pebayuran yang udah jebol,”pungkasnya.(Red)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM