Warga Panik Cerobong Pertamina di Tegalgede Meledak Mengeluarkan Api

  • Bagikan
Cerobong PT. Pertamina mengeluarkan Api
Cerobong PT. Pertamina mengeluarkan Api

PJ. BEKASI – Warga Desa Pasirsari panik melihat ledakan yang menyebabkan keluar Api dari cerobong milik PT. Pertamina Gas Tegalgede yang berada di Jl. Industri Jababeka No. 19 Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (19/04/21).

Warga yang berdekatan dari lokasi ledakan tersebut, melihat langit kemerahan dan berhamburan keluar rumah. karena api tiba – tiba membesar dan pamit warga dan masyarakat sekitar Desa Pasirsari.

BACA JUGA :  Warga Jatibaru Tolak THM Menjamur di Ruko Kali Mas 2 Tambun Selatan

“Waktu saya lagi di dalam rumah saya kaget ada suara ledakan, saya lari keluar rumah, pas keluar rumah liat api gede sampai panasnya ke rumah saya,”panik Desi (43) warga yang berdekatan dari lokasi kejadian.

Menurutnya, Api membesar sudah sering terjadi, namun baru kali ini terlihat lebih besar dan mengeluarkan ledakan yang mengakibatkan kepanikan dan trauma.

BACA JUGA :  Peduli, Polsek Tarumajaya Beri Sembako Warga Sungai Bambu

“Sebelumnya pernah terjadi seperti ini, tapi baru kali ledakan berkali – kali sampe apinya membesar sampe panas ke rumah,”terangnya.

Mesti pun tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa tersebut. warga dan masyarakat merasa trauma yang berdekatan dari lokasi kejadian.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM