Waspada, Ibu Hamil Jadi Korban Begal Sadis di Pebayuran

ilustrasi

PJ. BEKASI – Bagi pengendara roda dua wajib waspada dan hati- hati saat melintas di wilayah Pebayuran sebab, rawan akan begal. Seperti yang dialami seorang Ibu hamil lima bulan jadi sasaran begal, selain merampas sepeda motornya, pelaku juga mendorong korban hingga luka memar di bagian wajah, tangan, dan kakinya.

Peristiwa tersebut terjadi, Sabtu pagi sekira jam 05.30 WIB (12/02/22), di Jalan Kampung Selang Bantarsari, Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Korban Suharlina (31),  warga Kampung Selang RT 003/003, Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Awalnya hendak berbelanja di pasar melintas di jalan menggunakan speed motor.

BACA JUGA :  Agar Dapat Imun Kuat Lansia di Samudrajaya Divaksinasi

Ia menjelaskan, sebelumnya ia sempat mengisi bensin tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara, dia juga sudah curiga setelah melihat ada dua orang seperti mengikutinya.

“Ketika selesai ia ngisi bensin, sekitar pukul 05.30 WIB,saya melaju motornya dan dijegat dua orang langsung merampas kunci motor saya,”ungkap Suharlina.

Diketahui Korban sedang hamil 5 bulan merupakan penjual makanan siap saji yang setiap harinya belanja ke pasar, ketika berkendara seorang diri.

Korban begal di Pebayuran

Menurutnya ,sebelum merampas motornya, Ia mencoba mempertahankan namun para pelaku mendorong hingga korban terjatuh dan kedua pelaku berhasil membawa kabur motor korban.

BACA JUGA :  Harkitnas 2022, Puan Ajak Rakyat Kobarkan Semangat Gotong Royong Bangkit dari Covid-19

“Setelah motor saya dirampas, memang kondisi jalan sepi tidak ada penerangan. saya coba teriak teriak, hingga akhirnya ada tukang bubur yang menolong dan pengendara yang kebetulan lewat disitu,”ujar Korban.

Ia juga menambahkan, soal kandungannya sampai saat ini dirinya belum memeriksa kondisi kehamilannya dikarenakan ketika datang klinik terdekat tidak ada bidan jaga dan hanya mengobati luka-luka luar.

Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, untuk selanjutnya ditindak lanjuti.(Ade).