WKB Gandeng 11 Komunitas Salurkan Sembako Buat Korban Banjir di Cabangbungin

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Sebanyak 11 komunitas sosial masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi, secara serentak bersama-sama memnyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di dua Desa yang ada di Kecamatan Cabangbungi.

Kegiatan Bakti sosial yang melibatkan beberapa nama komunitas sosial masyarakat, seperti Warga Kabupaten Bekasi (WKB), KITE BEKASI, KBR, SPC, CBR, KWB, TDT, BSC, SSB, KBG, SASIGI, DRONE BEKASI dan beberapa komunitas sosial masyarakat lainnya.

Dalam aksi sosial tersebut, salah satu perwakilan komunitas, Ketua umum dari Warga Kabupaten Bekasi, Dewi Airin mengatakan aksi vaksti sosial bagi warga korban banjir diberikan di dua titik di wilayah kecamatan Cabangbungin, titik pertama mereka menyerahkan bantuan logistik untuk dapur umum di Kantor Desa Lenggahsari kemudian di lanjutkan turun langsung ke lokasi banjir di Kampung Cabangdua.

BACA JUGA :  Dipilih Secara Aklamasi, Ade Puspitasari Jad Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

“Kita kali ini memberikan bantuan logistik di dua titik di Kecamatan Cabangbungin, di kantor Desa Lenggahsari dan di kampung Cabang dua. Ada ribuan paket dari hasil kami berkolaborasi dengan beberapa komunitas lainnya” ujar Airin, Minggu (28/2/2021).

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kota Bekasi Kunjungi Vaksinasi Hasil Kolaborasi PMI dan Pemkot

Di lokasi, bantuan diberikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir, dengan cara door to door. Hal tersebut dilakukan agar bisa tepat sasaran bantuan diterima oleh warga dan bisa merata distribusinya.

“Iya, di lokasi kita salurkan bantuan tersebut berupa paket makanan siap saji, obat-obatan, dan pampers keperluan bayi secara door to door, biar bisa tetap sasaran dan merata pembagiannya” pungkasnya.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM